Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jenazah Mike Mohede Dibawa ke TPU Tanah Kusir

Setelah melakukan proses ibadah tutup peti, Jenazah Mike Mohede selanjutnya dibawa ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jenazah Mike Mohede Dibawa ke TPU Tanah Kusir
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Suasana proses tutup peti jenazah Mike Mohede di rumah duka, di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21 Bintaro Jakarta Selatan. Jenazah langsung dibawa ke TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah melakukan proses ibadah tutup peti, Jenazah Mike Mohede selanjutnya dibawa ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Pantauan Tribunnews.com, sekitar pukul 11.10 WIB, peti jenazah berwarna putih yang diisi Mike, langsung dibawa menuju TPU Tanah Kusir dari rumah duka, rumah duka, di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21 Bintaro Jakarta Selatan.

Menggunakan mobil jenazah jenis Alphard berwarna silver dan bernomor polisi B 8713 peti jenazah penyanyi darah ambon itu dibawa ke pemakaman.

Suasana haru dari ke keluarga dan kerab yang hadir juga tampak terlihat saat peti jenazah Mike mulai ditutup dan menyalami keluarga Mike.

Pemandangan beda justru terlihat dari ibu kandung Mike, Amin Yudhayani Mohede alias Mama Nini yang terlihat begitu tegar melihat anak bungsunya terbujur kaku.

Penyanyi Judika terlihat ikut menggotong peti jenazah bagian sebelah kiri. Selain itu, Mama Nini terlihat duduk di kursi depan mobil Jenazah.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, penyanyi berusia 32 tahun itu meninggal pada Minggu (31/7/2016) sekitar pukul 17.30 WIB, lantaran terkena serangan jantung.

Mike sebelumnya sempat izin tidur siang usai bermain playstation dengan temannya. Namun tubuh Mike tiba-tiba membiru dan sudah tidak bernyawa saat tiba di Rumah Sakit Premier Bintaro, Sektor 7, Tangerang Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas