Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Akan Lapor ke MKD DPR, Ini yang Dituntut Cita Citata dari Amrullah

Cita mengaku, akan kembali mendatangi Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, untuk melaporkan Amri

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Akan Lapor ke MKD DPR, Ini yang Dituntut Cita Citata dari Amrullah
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penyanyi dangdut, Cita Citata ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut, Cita Citata hingga saat ini masih berusaha untuk menyesaikan masalah dengan kekasihnya yang merupakan anggota DPR RI, Amrullah Amri Tuasikal.

Cita mengaku, akan kembali mendatangi Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, untuk melaporkan Amri atas sangkaan penipuan.

"Sebenarnya maksud dan tujuan Cita akan melaporkan ke MKD, ya karena memang Cita merasa kalau dibilang materi dirugikan ya sudah tidak lagi," ujar Cita ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

"Tapi kan yang bisa dilihat adalah tanggungjawab morilnya. Jadi Cita pengin menuntut itu aja sih, tanggungjawab morilnya (Amri) sebagai wakil rakyat," sambungnya.

Pelantun 'Goyang Dumang' ini mengaku tidak ingin menuntut materi apapun dari Amri. Ia menuturkan hanya ingin Amri mempertanggungjawabkan segala tindakannya sebagai wakil rakyat.

"Cita melakukan ini, karena dia wakil rakyat loh. Memakai atribut DPR untuk pribadi, bukan untuk kepentingan rakyat. Di mana tanggungjawab moralnya," imbuh dia.

BERITA TERKAIT

Rencananya, Cita akan kembali mendatangi MKD DPR RI besok, Jumat (5/8/2016) siang. Kedatangannya tersebut untuk melaporkan Amri atas penipuan janji-janji kepada dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cita Citata merasa telah ditipu dengan sejumlah janji yang dilontarkan Amri kepada dirinya.

Pelantun lagu 'goyang dumang' itu mengaku pernah dijanjikan oleh Amri beberapa kali. Namun apa yang dijanjikan tersebut tidak pernah terealisasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas