Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cita Citata Baru Tahu Amri Punya Anak Setelah 1 Bulan Pacaran

Cita mengatakan, sebelumnya tidak mengetahui jika Anggota DPR dari fraksi Partai Gerindra tersebut merupakan seorang duda dan punya anak.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Cita Citata Baru Tahu Amri Punya Anak Setelah 1 Bulan Pacaran
Tribunnews.com/ Muhammad Zulfikar
Penyanyi dangdut, Cita Citata mendatangi gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/8/2016) didampingi kuasa hukumnya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut, Cita Citata merasa dirinya telah menjadi korban janji manis dari mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal.

Cita mengatakan, sebelumnya tidak mengetahui jika Anggota DPR dari fraksi Partai Gerindra tersebut merupakan seorang duda dan punya anak.

"Setelah sebulan berpacaran itu aku nggak tahu kalau dia punya anak. Kemudian aku mulai curiga dan baru dia bilang kalau punya anak," ucap Cita ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' itu memastikan jika Amri memang sudah resmi bercerai dengan istrinya. Ia juga mengaku telah bertemu dengan anak kandung Amri.

"Memang sudah bercerai, dia single dan tinggal sama orangtuanya. Aku sudah bertemu anaknya beberapa kali, tapi tidak dengan orangtuanya," lanjut dia.

Cita juga mengaku jika wanita yang marah-marah lewat media sosial tersebut juga merupakan korban penipuan janji manis Amri.

BERITA TERKAIT

"Sebenarnya banyak banget, bukan cuma perempuan itu. Banyak di belakang, hanya saja mereka tidak berani seperti Cita. Kenapa Cita berbicara, supaya tidak ada lagi korban," tuturnya.

Janda berusia 21 tahun ini juga peran dijanjikan untuk dinikahi oleh Amri. Namun, Cita menilai jika mantan pacarnya itu tidak hanya janji kepada dia, tapi wanita lain juga.

"Wah sering banget (diajak nikah). Amri kayaknya ngajakin nikah bukan sama saya doang," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas