Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kalau Curhat Pada Mama, Mike Mohede Ogah Ketahuan Kakak-kakaknya

Ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani Mohede menuturkan masih tidak percaya anaknya telah pergi untuk selama-lamanya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kalau Curhat Pada Mama, Mike Mohede Ogah Ketahuan Kakak-kakaknya
Tribunnews/JEPRIMA
Suasana pemakaman Jenazah Mike Mohede di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). Para pelayat tampak menangis mengiringi pemakaman Mike Mohede. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani Mohede menuturkan masih tidak percaya anaknya telah pergi untuk selama-lamanya.

Meski demikian, sang bunda mengaku sudah ikhlas anaknya kembali menghadap Tuhan Yang Maha Esa.

Wanita yang kerap disapa Nini itu mengatakan, semasa hidup, ketika anaknya sedang berada di rumah, ia sering dipanggil ke kamar untuk mendengarkan curhatan Mike.

"Dia panggil saya, 'mama, come here'. Itu tandanya dia mau cerita," ucap Nini ketika ditemui Tribunnews.com usai pemakaman, di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (2/8/2016) malam.

Kita ngobrol di kamar dia berdua aja. Terus kamar dikunci katanya biar kakak-kakaknya nggak ada yang denger," lanjut dia.

Tidak hanya itu, penyanyi yang kerap disapa Pike oleh keluarga juga meminta sang ibunda tercinta untuk membuatkan makanan favoritnya, nasi goreng dan siomay.

BERITA TERKAIT

"Dia suka nasi goreng sama siomay. Tapi Pike suka siomay buatan saya karena isinya ayam bukan ikan kaya yang dijual di luar," tutur dia.

Nini mengaku semua anak-anaknya sangat manja kepada dia, termasuk Pike. Ia namun tidak masalah, mereka menjadi anak manja kepada orangtuanya.

"Anak-anak saya semua pada manja. Tapi ngga apa-apa manja sama ibunya, dari pada manja dengan yang lain. Kalau saya kan ibunya, jadi ngga apa-apa mereka manja," tandasnya seraya tersenyun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas