Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

THE HITMAKERS Konser Musik Indonesia Lintas Generasi

Sabtu, 17 September 2016 mendatang, konser musik “THE HITMAKERS” lintas generasi akan terselenggara di Plenary Hall Jakarta Convention Centre

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in THE HITMAKERS Konser Musik Indonesia Lintas Generasi
ist
THE HITMAKERS 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sabtu, 17 September 2016 mendatang, konser musik “THE HITMAKERS” lintas generasi akan terselenggara di Plenary Hall Jakarta Convention Centre, dengan tujuan demi mengobati kerinduan para pecinta musik Indonesia untuk nostaligia kembali.

“Kenapa kita memilih untuk mempersembahkan kembali lagu-lagunya James F Sundah, Oddie Agam dan Dian Pramana Poetra. Karena saya begitu yakin banyak orang yang merindukannya,” ungkap Rifaralalla Dewi Rachman, Promotor Creativo, di Coffee shop bilangan Melawai Raya, Rabu (3/8) malam lalu.

Bahkan Rifaralalla menambahkan, dalam konser The HITMAKERS turut melibatkan beberapa penyanyi muda.

“Pilihan ini lebih kepada ingin memberitahukan kepada publik kalau lagu-lagu tersebut juga masih mempunyai kekuatan di jaman kini,” kata Rifaralalla yang ingin menjadikan musik Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Hal lain, selain konser musik THE HITMAKERS, sehari sebelumnya juga turut diawali dengan kegiataan Indonesia Women Expo 2016, pada 15 - 18 September 2016.

Adalah nama-nama besar di blantika musik Indonesia, sejak era 80, 90 hingga 2000-an, sebut saja James F. Sundah, Dian Pramana Poetra dan Oddie Agam yang telah menciptakan lagu yang tak lekang oleh perjalanan waktu dan generasi.

Dimana selama perjalanan karier musiknya, mereka telah menghasilkan karya musik yang mampu menjadi Hits pada eranya yaitu: Lilin Lilin Kecil, September Ceria, Astaga, Ironi, Biru, Semua Jadi Satu, Masa Kecilku, Masih Ada, Wow, Surat Cinta, Logika, Antara Anyer dan Jakarta, dan lain-lain.

BERITA TERKAIT

Konser ini akan mengambil benang merah dalam perjalanan karya musik dari 3 HITMAKERS tersebut, dengan menampilkan lagu-lagu paling Hits yang akan dilantunkan kembali oleh para penyanyi muda berbakat Indonesia seperti: Tulus, Marcell Siahaan, Maruli Tampubolon, Lingua, Be3, Alika, tak ketinggalan Deddy Dukun. Dalam hal ini tentunya dengan special performance dari para HITMAKERS sendiri yang akan tampil secara kolaborasi apik  di dalam satu panggung, di bawah arahan Ifa Fachir sebagai Music Director.

Selain itu, dalam konser ini juga akan dipersembahkan pertunjukan perdana dari sebuah karya cipta, satu – satunya lagu ciptaan bersama 3 HITMAKERS yang terbarukan.

“Jadi selain memperdengarkan kembali lagu-lagu HITS yang akan nyanyikan penyanyi muda. Di konser besok, saya bareng James dan Dian akan kasih sesuatu. Sesuatunya itu apa? Wait n see,” Papar Oddie yang berusaha merahasiakan untuk penampilannya di konser tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas