Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cita Citata Laporkan Amri ke MKD Terkait Perilaku

Sembari melapor, Cita yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, juga menyampaikan pula bukti-bukti terkait itu.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Cita Citata Laporkan Amri ke MKD Terkait Perilaku
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Cita Citata ditemui di MKD DPR, Jakarta, Jumat (5/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cita Citata telah melaporkan Amrullah Amri Tuasikal ke MKD DPR RI hari ini, Jumat (5/8/2016).

Sebenarnya apa yang dilaporkan Cita terkait mantan pacarnya yang juga merupakan anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Gerindra itu?

"Yang dilaporkan itu kode etik saja. Perilaku. Cita tidak bisa jabarkan smuanya karena kemarin sudah beberkan secara rinci ke teman-teman media (mengenai permasalahan dirinya dan Amri)," ujar Cita ketika ditemui di MKD DPR, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Sembari melapor, Cita yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, juga menyampaikan pula bukti-bukti terkait itu.

"Kami membawa berkas bukti-bukti. Semuanya (bukti) pesan singkat," ujar Cita.

"Sejauh ini kami sudah kumpulkan berkas yang ada. Bukti akan menjadi pertimbangan MKD. Setelah itu, akan dikaji ulang atau diverifikasi, baru mungkin Cita dipanggil lagi, lalu persidangan," timpal Sandy.

BERITA TERKAIT

Sambil menunjukkan tanda terima pelaporan dari MKD, Cita berkata bahwa dirinya masih menunggu itikad baik dari Amri untuk meminta maaf padanya di depan publik.

"Alhamdulillah, hari ini sudah beri bukti-bukti serta melapor. Tapi, tetap, Cita pribadi menunggu itikad baik dari Amri sendiri karena yang Cita laporkan ini adalah kode etik, etika dari seorang anggota dewan," tutur pelantun lagu Goyang Dumang itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas