Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rinandha, Ingatkan Yang LGBT Dengan Lagu

Penyanyi cantik, Rinandha mengibaratkan LGBT jadi sebuah ungkapan perasaan alias Lagi Galau Butuh Transferan

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Rinandha, Ingatkan Yang LGBT Dengan Lagu
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Penyanyi Cantik kelahiran Jayapura, Rinandha, kembali luncurkan album berjudul LGBT atau Lagi Galau Butuh Transferan, di Jakarta, Kamis (4/8/2016). TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai kejadian, masalah, kasus sampai fenomena disekitar kita jadi inspirasi bagi para musisi kita. Begitupun riuhnya seputar pro kontra LGBT. Penyanyi cantik, Rinandha mengibaratkan LGBT jadi sebuah ungkapan perasaan alias Lagi Galau Butuh Transferan. Ungkapan seperti itu jadi judul single terbarunya.

"Lagu aku kali ini untuk mewakili perasaan orang orang yang lagi LGBT alias Lagi Galau Butuh Transferan. LGBT itu bisa macem macem ya, ada yang buat bayar cicilan , bayar utang dan lain lain," ujar Rinandha di Jakarta, Kamis (4/8/2016).

Penyanyi kelahiran Jayapura ini sengaja mengambil kata itu lantaran kata LGBT jadi meme yang lucu. Ia mengharapkan dari pada ributin tentang LGBT mending menyimak lirik singlenya yang menggelitik.

"Kalo menurut aku, hampir setiap orang pasti ngalamin LGBT , Lagi Galau Butuh Tranferan, atau Lagi Galau Banyak Tagihan. Tapi maksud dari lagu ini buat seru seruan mengartikan curhat sebenernya kalo kadang kita ngerasa LGBT,,,Lagi Galau Banyak Tanggungan tapi bukan bermaksud menyindir kalangan tertentu," terang wanita yang juga berprofesi host diberbagai program acara Studio SCBD di Jak TV, Host CANTIK di TVRI , Buah Hatiku Sayang TVRI dan Loelebay O Channel.

BERITA TERKAIT

Pelantun tembang Sah, Maaf Untuk Mantan dan Begal ini, mengaku mengambil ide kata-kata LGBT saat ia sering membuat meme di sosial medianya. Saat itu, ia ingin membuat meme foto selfie dengan tulisan LGBT. Lalu diterjemahkan menjadi kata yang unik Lagi Galau Butuh Transferan. "Saat memposting di sosmed, kemudian ada pencipta lagu yang ngelirik dan akhirnya di buatin deh full lyric dan song nya," tambah Rinandha.

Singlenya kali ini digarap musiknya oleh musisi DIANDRA JIONS. Lirik dikerjakan oleh Hari Widi dengan mengambil genre EDM Vibe Dangdut Pertama di Indonesia. Vibe and EDM saat ini lagi tren digunakan oleh musisi musisi America dan Inggris. Rinandha ingin sukses seperti lagu-lagu diluar sana. "Lagu ini berharap menjadi yang tebaik dari single-single aku sebelumnya dan bisa memberi warna musik baru dikancah musik Indonesia yang akhirnya bisa diterima masyarakat, "harap Rinandha. Penasaran?

Simak video clip LBGT dengan mengklik link berikut ini:
https://youtu.be/bfaz9ufxSR4

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas