Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Reaksi Orangtua Anisa Rahma Saat Anaknya Memutuskan Berhijab

Penyanyi berparas cantik, Anisa Rahma saat ini mengaku dirinya sudah mantap untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Reaksi Orangtua Anisa Rahma Saat Anaknya Memutuskan Berhijab
nur ichsan/warta kota
JAGOAN INSTAN - Anisa Rahma, pada acara pres screening film Jagoan Instan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/2). Film action komedi superhero ini bercerita tentang jagoan/superhero Indonesia. WARTA KOTA/nur ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi berparas cantik, Anisa Rahma saat ini mengaku dirinya sudah mantap untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab.

Anisa menuturkan, pada saat memutuskan hijab, orangtuanya sempat kaget mendengar keputusan anaknya tersebut.




"Awalnya orangtua kaget, 'kok tiba-tiba mau berhijab maksudnya apa itu'. Takutnya aku mau pasang-copot (hijab)," ujar Anisa ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (5/8/2016).

"Tapi aku yakinin orangtua, aku tiga hari itu searching, berdoa terus dikasih petunjuk dan hati aku mantap. Karena udah kewajiban, yaudah lah aku berusaha," lanjut dia.

Demi menyakinkan orangtua, penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat ini mulai melakukan perubahan sikap dan perilaku dalam kehidupan sehari-hari.

"Aku kasih perubahan sikap nggak kaya dulu, nggak taruh barang berantakan dan lebih baik lagi. Akhirnya suatu malam aku deketin mama, kita ngomong bertiga dan ternyata ini kewajiban jadi seorang muslimah," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Mantan personil girlband Cherrybelle itu juga merasa nyaman saat menggunakan hijab. Kedua orangtua pun senang melihat perubahan positif pada dirinya.

"Aku nyaman banget dan nggak mau lagi nggak pakai kerudung saat keluar rumah dan mereka dengar alasan itu. mama dan papa juga senang lihat aku jadi postif dan dewasa," imbuh Anisa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas