Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Takut Pasang Lepas Hijabnya, Anisa Rahma Salat Tahajud Demi Mantapkan Hati

Anisa Rahma harus menghadapi perang batin saat Memutuskan untuk mengubah penampilan dengan menutup auratnya dengan hijab,

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Takut Pasang Lepas Hijabnya, Anisa Rahma Salat Tahajud Demi Mantapkan Hati
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Anisa Rahma saat ditemui pada acara ketemu pemain Jagoan Instan pada acara Indonesia Comic Con, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2015). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anisa Rahma harus menghadapi perang batin saat Memutuskan untuk mengubah penampilan dengan menutup auratnya dengan hijab.

Anisa mengaku, dirinya sempat dihantui rasa ragu menggunakan hijab dan takut tidak konsisten dengan apa yang telah dia pilih.




"Aku udah pengin (hijab) tapi takut pasang-copot. Terus karena aku takut, aku berdoa dulu," ujar Anisa ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (5/8/2016).

"Terus aku salat tahajud, salat tengah malam dulu dan minta dikasih perunjuk. Kalau emang keingin aku berhijab udah benar, aku pengin dilancarin dan dikasih jalan," sambungnya.

Mantan personil grilband Cherrybelle itu menceritakan, awal mula keinginan berhijab saat ia melihat banyak orang-orang yang mengenakan hijab.

"Aku nggak tahu kenapa, jadi pengin cobain sendiri lama-lama minta dibantuin sama mama, gimana cara pakai hijab yang benar, terus tertarik," tutur dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas