Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konser KLA Project Hipnotis Penonton di Taman Budaya Yogyakarta

KLA Project kembali bernostalgia dengan para Klanis yaitu julukan bagi para penggemar KLA Project.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Konser KLA Project Hipnotis Penonton di Taman Budaya Yogyakarta
TRIBUN/SANOVRA JR
Kelompok musik era 80an, Kla Project 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Arfiansyah Panji Purnandaru

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - KLA Project kembali bernostalgia dengan para Klanis yaitu julukan bagi para penggemar KLA Project.

Bertajuk Persembahan Cinta KLA Project Live in Concert, KLA project membius seluruh Klanis di Taman Budaya Yogyakarta, Sabtu (7/8/2016) malam.

Lagu pertama, berjudul Hey dibawakan KLA Project, langsung menghentak para penonton untuk mengikuti tempo musik dan menyatu dalam lirik.

"Katon Katon Katon," penonton dengan semangat mengelu-elukan Vokalis Kharismatik tersebut.

Penampilan yang segar dengan brass section Atau alat musik tiup seperti trombone, trompet, dan saxophone membuat lagu-lagu yang dibawakan KLA Project lebih berwarna.

"Mari kita semua berdiri dan bernyanyi bersama," ajak Katon.

BERITA TERKAIT

Sesekali, Katon mengheningkan suaranya dan memberi kesempatan penonton untuk bernyanyi bersama.

Katon Bagaskara terlihat penuh enerjik membawakan setiap lagu dari KLA Project. Tak henti tangannya melambai mengajak penonton bernyanyi. Penonton pun, juga hanyut dalam euforia lagu-lagu sarat makna milik KLA Project.

Personel lain, Lilo dan Adi Adrian juga nampak antraktif memainkan instrumen musiknya. Tanpa ragu, Lilo menghampiri penonton dengan tetap memainkan gitarnya. Sontak, penonton heboh ingin berselfie bersama Lilo.

Seketika, Penonton larut ketika lagu berjudul Menjemput Aku dilantunkan Katon dengan penuh penghayatan. Kemeriahan kembali hadir ketika KLA Project kembali membawakan lagu beat miliknya. Malam itu, penonton diajak menyelami masa lalu yang manis.

Sebelumnya saat jumpa pers di Hotrl Dafam Fortuna Yogyakarta, Romulo Radjadin atau yang akrab disapa LiLo menjelaskan, Persembahan Cinta KLA Project Live in Concert, menampilkan konsep yang berbeda, Jumat (5/8/2016).

"Kita tidak berhenti dalam satu jenis musik saja. KLA Project pernah membawakan lagu dengan akustik, elektronik, biola, dan kini kami menjajal brass section. Kami selalu berusaha untuk mengeksplorasi musik," tuturnya saat jumpa pers. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas