Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Apa Kata Cita Citata Tentang Permintaan Maaf Amri?

Amri mengabulkan permintaan Cita dengan melakukan permohonan maaf secara terbuka. Lalu, apa komentar Cita?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Apa Kata Cita Citata Tentang Permintaan Maaf Amri?
Tribunnews/JEPRIMA
Pedangdut Cita Citata saat memberikan keterangan pers terkait dugaan penipuan mantan pacarnya yang berprofesi sebagai anggota DPR RI di Parkiran Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016). Dalam keterangan persnya Cita Citata berencana melaporkan Amrullah Amri Tuasikal secara resmi ke Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hubungan Cita Citata dengan seorang anggota DPR Amrullah Amri Tuasikal kandas dalam waktu tiga bulan. '

Tak berakhir mulus, Cita justru menuntut permohonan maaf Amri lantaran sudah berkali-kali membohonginya.

Mulai sudah memiliki anak, sampai perkara cincin tunangan senilai Rp 450 juta yang tagihannya malah jatuh ke tangan Cita.

Atas kerugian tersebut, Cita akhirnya menuntut Amri untuk meminta maaf di hadapan publik. Sebab, Cita merasa dirugikan lantaran Amri memaksa dirinya untuk mempublikasikan hubungan mereka di media sosial.

Tak hanya itu, Cita juga melaporkan kelakuan Amri kepada MKD (Makamah Kehormatan Dewan).

Alhasil, Minggu (7/8/2016) kemarin, Amri mengabulkan permintaan Cita dengan melakukan permohonan maaf secara terbuka. Lalu, apa komentar Cita?

“Coba nanti aku konfirmasi ke Cita, harapan Cita hanya untuk memberikan efek jera supaya enggak ada kejadian seperti itu lagi. Memang Cita bilang Amri adakan preskon, tapi saya belum lihat tayangannya di TV," kata Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Cita, saat dihubungi, Senin (8/8/2016).

BERITA TERKAIT

Sebagai kuasa hukum Cita, Sandy melihat, Amri memiliki iktikad baik dengan melakukan permintaan Cita. Hal ini membuat permasalahan keduanya tak lagi meruncing.

"Berarti memang ada iktikad baik beliau selesaikan persoalan ini secara mufakat. Kita lihat, sikap apa yang akan diambil Cita. Kalau memang dari Cita nanti ada penyelesaian kekeluargaan enggak apa-apa," kata Sandy lagi.

Beberapa waktu yang lalu sebenarnya Amri sudah melakukan permohonan maaf melalui akun media sosialnya. Namun, tak berselang lama, pernyataan permintaan maaf yang ditulis Amri itu sudah tidak terlihat. Amri menghapusnya.

Berikut permintaan maaf Amri yang sempat dikutip oleh Tribunnews.com;

"Kadang dalam sebuah hubungan ada harapan-harapan yang kita sampaikan atas dasar cinta dan kasih sayang yang pada gilirannya dapat menyakitkan bahkan merugikan pasangan kita. Namun, percayalah Cita, bahwa yg saya lakukan karena sayang saya yg berlebihan dan tidak ada sedikitpun unsur kesengajaan untuk merugikan Cita."

"Saya juga yakin, ada pihak ketiga yang ikut memperkeruh dan memanfaatkan situasi yang ada. Untuk itu semua, saya minta maaf yg sebesar-besarnya. Ini adalah pelajaran hidup yg sangat berharga semoga kedepan bisa menjadi yang lebih baik lagi. Insya Allah silaturahmi kita tetap terjaga."

Novrina/Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas