Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

3 Diva Gelar Konser 'Intimate' di Jakarta

Konser di Jakarta ini merupakan rangkain dari kegiatan 3 Diva untuk memenuhi kerinduan para penggemarnya selama ini.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in 3 Diva Gelar Konser 'Intimate' di Jakarta
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Perwakilan personil 3 Diva, Ruth Sahanaya dan Titi DJ ketika ditemui saat jumpa pers konser 3 Diva, di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup vokal yang disebut 3 Diva kembali menunjukkan eksistensinya dengan menggelar konser tunggal disejumlah wilayah.

Grup vokal yang diisi penyanyi ternama seperti Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya itu kembali menggelar konser dengan konsep 'intimate' yang akan dilakukan pada 17 September mendatang di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan.

"Kita tidak punya satu tema khusus. Tapi ini adalah konser nggak ada tema dan benar-benar untuk penggemar kita," ujar Ruth ketika ditemui saat jumpa pers konsernya, di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

"Apalagi Jakarta pasti akan beda. Biasanya kan kalau konser dengan panggung besar, musiknya wah, tapi kalau sekarang memang lebih kecil dan intimate," timpal Titi.

Titi menambahkan konser di Jakarta ini merupakan rangkain dari kegiatan 3 Diva untuk memenuhi kerinduan para penggemarnya selama ini.

Sejumlah kota seperti Bandung dan Yogyakarta pun telah mereka gelar pada beberapa bulan lalu.

BERITA REKOMENDASI

"Tujuan konser ini dibuat untuk mengobati rasa rindu penggemar kepada kita," tutur pelantun 'Sang Dewi' itu.

"Antusiasnya mereka juga luar biasa. Betul-betul memberikan obat sebagai rasa rindu mereka kepada kita," sambungnya.

Titi mengatakan, meskipun pada saat jumpa pers konser mereka Krisdayanti tidak hadir, lantaran masih dijalan usai terbang dari luar negeri, mereka telah menyiapkan pertunjukkan musik yang berbeda dari sebelumnya.

"Udah dari berbulan-bulan yang lalu persiapannya, karena materinya tidak jauh berbeda (dengan yang di YogYakarta). Kita memang ada rencana latihan lagi. Di Jakarta ada sesuatu yang ditambahin," tandas Titi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas