Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak Baim Sering Bertanya, 'Papa Sudah Sikat Gigi Belum?'

Personil The Dance Company ini menuturkan pada saat anaknya memperingatkan untuk menyikat gigi, Abbey memperhatikan dia.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Anak Baim Sering Bertanya, 'Papa Sudah Sikat Gigi Belum?'
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Pasangan Ibrahim Imran dan Artika Sari Devi bersama anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim alias Abbey ketika ditemui dalam kampanye #mommyslittlepartner bersama Pepsodent di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Selebritis, Ibrahim Imran alias Baim dan Artika Sari Devi saat ini tengah fokus untuk mengurus kedua putrinya, Sarah Ebiela Ibrahim alias Abbey dan Dayana Zoelie Ibrahim alias Zoe.

Artika mengatakan, merasa anaknya sudah mulai belajar tanggungjawab kepada diri sendiri, membuat dia meminta Abbey untuk mengingatkan sang ayah, Baim untuk sikat gigi.

"Dari kecil kita ajarkan tanggung jawab kepada anak. Misalnya mereka mulai tanggungjwab jaga kesehatannya sendiri," ujar Artika ketika ditemui dalam kampanye #mommyslittlepartner bersama Pepsodent di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

"Akhirnya bukan hanya punya kesadaran, tapi anak juga udah mulai ingetin papanya untuk sikat gigi. 'Papa udah sikat gigi belum?'," sambungnya

Sementara itu, personil The Dance Company ini menuturkan pada saat anaknya memperingatkan untuk menyikat gigi, Abbey memperhatikan dia.

"Iya Abbey emang tipe anak yang kalau lagi ingetin papanya, itu ditungguin, sampai saya selesai sikat gigi. Risih sih, tapi mau gimana lagi," kata Baim seraya tersenyum.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas