Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Setelah Kabar Nikah Sesama Jenis, Sekarang Celine Evangelista Disebut Tunangan dengan Stefan William

Kabar kedekatan pemain sinetron Celine Evangelista (24) dengan pemain sinetron Steffan William, menyita perhatian publik belakangan ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Setelah Kabar Nikah Sesama Jenis, Sekarang Celine Evangelista Disebut Tunangan dengan Stefan William
Dokumen pribadi/Instagram
Celine Evangelista 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar kedekatan pemain sinetron Celine Evangelista (24) dengan pemain sinetron Steffan William, menyita perhatian publik belakangan ini.

Pasalnya, diduga wanita yang akrab disapa Celine ini telah merebut Stefan William dari kekasihnya, yakni Natasha Willona yang sudah menjalani kisah asmara sebelumnya.

Karena sedang menjalin hubungan asmara yang menyita perhatian publik, beredar isu atau kabar kalau Celine dan Steffan akan melangsungkan pertunangan.

Namun, kabar itu dibantah oleh sahabat Celine, yakni Desmon saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh Warta Kota, Kamis (11/8/2016) siang.

"Aduh. Orangnya aja pada dimana. Kalau mau tunangan kan gak gampang. Itu tidak benar, aneh-aneh aja emang," kata Desmon.

Desmon menambahkan, kabar mengenai pertunangan antara Celine dan Stefan sangat lah tidak masuk akal. Sebab, keduanya sedang sibuk shooting sinetronnya masing-masing.

BERITA TERKAIT

"Enggak bener banget. Kalau tunangan kan mesti bawa-bawa keluarga kan? Semalem aja Steffan shooting, kayaknya gak prepare banget. Gak mungkin, gak masuk akal lah," tegas Desmon.

Kabarnya, pertunangan itu akan dilakukan sambil merayakan ulang tahun Stefan William pada 11 Agustus 2016 atau hari ini, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Celine memang tak sepi gosip akhir-akhir ini.

Sebelumnya, ia disebut melakukan pernikahan sesama jenis dengan perempuan bernama Intan alias Bacil. Foto dokumen dan foto pernikahan keduanya yang diduga digelar di Amerika dibenarkan ibu Celine.

(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas