Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pertama Main Film Bareng Bintang India, Semua Keluarga Ridho Rhoma Titip Salam

Dari sang ibunda hingga tante, keluarga Ridho Roma titip salam untuk semua pemain india Sinetron 'Malaikat Kecil Dari India'.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pertama Main Film Bareng Bintang India, Semua Keluarga Ridho Rhoma Titip Salam
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pedangdut Ridho Rhoma saat menghadiri acara Gala Premier film terbaru dari Shah Rukh Khan yang berjudul FAN di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2016). Pada waktu senggang Ridho lebih sering memilih di rumah dengan menikmati menonton film dari home theaternya hingga berjam-jam lamanya. Tribunnews/Jeprima 

Laporan wartawan Tribunnews, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Sinetron 'Malaikat Kecil Dari India' menjadi kali perdana Ridho Rhoma harus bermain dalam sinetron stripping.

"Ini pengalaman baru sebelumnya belum pernah ngambil (sinetron) stripping," ucapnya di Amarossa Hotel, Bekasi, Kamis (12/8/2016).

Ridho mengaku antusias mengambil peran dalam sinetron ini, bahkan keluarganya dirumah pun titip salam untuk semua pemain.

"Saya ngambil film ini karna emang pas saya baca ceritanya nenarik. Ibu saya, tante saya, keluarga saya kirim salam sama pemain," paparnya.

Anak dari penyanyi Dangdut Roma Irama ini mengaku harus menghadapi banyak tantangan.

"Ada banyak tantangan dan penyesuaian," lanjut penyanyi berambut keriting tersebut.

BERITA TERKAIT

Dalam sinetron 'Malaikat Kecil Dari India' ini, Hermalia Putri dan Ridho Roma akan beradu akting dengan bintang film asal India. Diantaranya Vaishaki Thakkar (pemeran Damini di serial Uttaran), Bhavesh Balchandani (pemeran Ranvi kecil di serial Veera), Harshita Ojha (Pemeran Veera kecil di serial Veera) dan Ruhana Khanna (pemeran Gangaa di serial Gangaa).

Sinetron ini tayang mulai 15 Agustus 2016, setiap Senin-Jumat pukul 20:30 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas