Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Derby Romero Kaget Dikabarkan akan Nikah Seminggu Lagi

Artis berusia 26 tahun ini mengaku dirinya memang ingin menjalin hubungan lebih serius yakni kejenjang pernikahan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Derby Romero Kaget Dikabarkan akan Nikah Seminggu Lagi
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis peran, Derby Romero ketika ditemui dalam peluncuran trailer dan poster Pinky Promise di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran sekaligus penyanyi Derby Romero baru-baru ini dikabarkan akan menikah dengan kekasih, Claudia Adinda pada 28 Agustus mendatang.

Derby mengatakan, pada saat mendengar kabar tersebut, justru sempat kaget ketika banyak yang menghubungi dia.

"Seminggu lagi loh. Kaget lah. Cuman ya kemaren asisten gue diteleponin, gue juga diemail, apa sih," ucap Derby seraya tersenyum ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Artis berusia 26 tahun ini mengaku dirinya memang ingin menjalin hubungan lebih serius yakni kejenjang pernikahan. Ia namun membantah jika dilakukan dalam waktu dekat.

"Kalau dibilang (nikah) mau sih mau, tapi nggak dalam waktu dekat. Nggak ada target, sejalannya saja, dan doakan saja," tuturnya.

Pemain film 'Pinky Promise' ini menuturkan sempat membahas soal pernikahan dengan sang kekasih beberapa waktu lalu. Ia namun kembali menegaskan belum ada rencanan menikah tahun ini.

BERITA TERKAIT

"Pernah diobrolin, tapi dijalanin saja. Thank you saja, berarti didoain. Tapi belum sekarang dan belum dalam waktu dekat, doakan saja," katannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas