Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lola Amaria Berburu Pemain Film yang Memiliki Pengalaman Diving

Tidak hanya memiliki kemampuan akting yang bagus, artis sekaligus sutradara, Lola Amaria juga sempat mencari para pemain yang pengalaman diving.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lola Amaria Berburu Pemain Film yang Memiliki Pengalaman Diving
Regina KR/Tribunnews.com
Lola Amaria. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya memiliki kemampuan akting yang bagus, artis sekaligus sutradara, Lola Amaria juga sempat mencari para pemain yang sudah memiliki pengalaman diving untuk film terbarunya, 'Labuan Hati'.

Film yang tidak hanya menyajikan kekuatan pada cerita, tapi juga menampilkan keindahan alam Indonesia di Kepulauan Flores khususnya Labuan Bajo dan Pulau Komodo.

Lola pun sempat sulit mencari siapa aja tokoh-tokoh yang mampu memenuhi syarat mutlak untuk digandeng bermain pada film tersebut.

"Yang penting mereka punya license diving. Apalagi laut di Pulau Komodo arusnya sangat kuat, jadi harus punya license dan itu syarat utama," ucap Lola ketika ditemui dalam syukuran film tersebut, di Le Seminyak, Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016).

Artis berusia 39 tahun ini mengaku, dirinya memang sengaja ingin membuat film berbeda yang tidak hanya menyajikan cerita, tapi keindahan alam.

Lola menuturkan, agar penonton tidak bosan dengan hanya menyaksikan sebuah cerita, tapi mereka juga bisa menikmati keindahan alam Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Kadang kalau hanya disuguhi masalah jadi penonton bosan. Makanya dikemas dengan aktor baik dan latarbelakang keindahan alam juga sangat kuat difilm ini nantinya," imbuh dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas