Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemain Sinetron Anak Jalanan Bakal Sajikan Drama Musikal

Seluruh pemain sinetron 'Anak Jalanan' akan melakukan drama musikal dalam kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) RCTI ke-27 tahun.

Pemain Sinetron Anak Jalanan Bakal Sajikan Drama Musikal
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Seluruh pemain sinetron Anak Jalanan akan melakukan drama musikal dalam kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) RCTI ke-27 tahun. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Seluruh pemain sinetron 'Anak Jalanan' akan melakukan drama musikal dalam kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 tahun RCTI.

Salah satu pesinetron 'Anak Jalanan', Caesar Hito (23) mengaku senang bisa menjadi bagian dalam perayaan hari jadi stasiun televisi dengan lambang burung rajawali itu.

"Kita semua latihan di lokasi shooting. Ini bakalan menjadi hal yang seru banget sih dan bakalan penasaran banget," kata Caesar Hito saat hadir dalam acara jumpa pers 'HUT RCTI ke-27 tahun' di gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/8/2016).

Drama musikal ini akan menjadi suatu tontonan yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Karena, seluruh artis sinetron 'Anak Jalanan' akan melakukan drama, tarian, dan menyanyi di atas panggung.

"Ini salah satu drama musikal yang ada pada tahun ini. Untuk konsepnya tidak akan kami bocorkan karena akan menjadi suatu hal yang penasaran, serta wajib di tonton," ucapnya.

Seperti yang diketahui, sinetron 'Anak Jalanan' merupakan sinetron unggulan RCTI, karena memiliki rating dan sharing paling tinggi diantara sinetron RCTI lainnya.

Pihak RCTI pun selalu mengangkat hal yang berbeda dari sinetron yang memiliki jumlah penonton yang banyak, untuk ditampilkan dalam perayaan ulang tahunnya.

RCTI kembali menunjukan eksistensinya sebagai televisi nomor satu kebanggaan bersama milik bangsa dan berkomitmen penuh, untuk selalu memberikan sajian-sajian terbaik bagi pemirsa Indonesia.

Memasuki usianya yang ke-27 tahun, RCTI akan menghadirkan sebuah pertunjukan akbar bertemakan "Anniversary Celebration" sebagai momen puncak perayaan ulang tahunnya, yang akan disajikan secara live pada 23 Agustus 2016, pukul 20.00 WIB di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Super Collaboration, Super Medley, Super duet, Super Solo, dan Super Music akan disuguhkan pada puncak perayaan HUT RCTI ke-27 tahun dengan melibatkan puluhan musisi.

Diantaranya Agnezmo, Noah, nidji, Bunga Citra Lestari, Dewa Reunion, Judika, Once, Ari Lasso, Armada, Ayu Ting Ting, Julia Perez, JKT 48, GAC, Rizky Febian, Kunto Aji, Cakra Khan, Jebe Petty, Virzha, dan masih banyak lagi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas