Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ringgo Agus Rahman Pasrah Harga Rokok Naik Jadi Rp 50 Ribu

Ringgo Agus Rahman ikut menanggapi kenaikan harga rokok tersebut. Ia pun masih ragu apakah harus mendukung atau tidak kebijakan tersebut.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ringgo Agus Rahman Pasrah Harga Rokok Naik Jadi Rp 50 Ribu
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis peran, Ringgo Agus Rahman ketika ditemui dalam peluncuran trailer dan poster Pinky Promise di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebijakan soal kenaikan harga jual rokok sebesar Rp 50ribu/bungkus pada awal September mendatang, mendapatkan berbagai tanggapan dari sejumlah masyarakat.

Artis peran, Ringgo Agus Rahman ikut menanggapi kenaikan harga rokok tersebut. Ia pun masih ragu apakah harus mendukung atau tidak kebijakan tersebut.

"Nah itu dia gue sulit bilang, tergantung tujuannya. Gue masih belum bisa (berhenti rokok) tapi gue coba," ucap Ringgo ketika ditemui usai menghadiri peluncuran trailer dan poster 'Pinky Promise' di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

"Setuju nggak setuju sih gue, karena kalau pun gue bilang nggak setuju juga nggak ngaruh gimana-gimana. Jadi gue terima aja nanti hasilnya," lanjut dia.

Suami Sabai Morscheck itu mengatakan, apabila tujuan kenaikan harga rokok untuk mengurangi generasi muda kecanduan rokok, ia setuju.

Ia namun menyesalkan, jika sejak dulu harga rokok per-bungkus sudah dikenakan Rp 50ribu, dirinya tidak akan ketergantungan rokok hingga saat ini.

BERITA REKOMENDASI

"Kalau memang tujuannya biar generasi muda pikir-pikir lagi kalau mau merokok, itu bagus. Karena kalau dulu harga rokok Rp 50ribu gue nggak akan jadi perokok sekarang," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas