Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Maher Zain Bakal Jalani 200 Konser di Dunia

Pertunjukan showcase Maher Zain One Indonesia 2016 di Makassar, Sulawesi Selatan, merupakan konser terakhir hingga dua-tiga tahun ke depan.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Maher Zain Bakal Jalani 200 Konser di Dunia
Tribun Timur/Rasni Gani
Maher Zain saat ditemui di Hotel Aryaduta Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (20/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rasni Gani

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pertunjukan showcase Maher Zain One Indonesia 2016 di Makassar, Sulawesi Selatan, merupakan konser terakhir hingga dua-tiga tahun ke depan.

Maher akan menjalani sedikitnya 200 konser keliling dunia dimulai sejak 2016 ini. Demikian ungkap manajemen Sebelas April Lian Mipro sebagai promotor konser Maher ditemui di Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu (20/8/2016).

Sebanyak 200 konser yang akan dijalani Maher untuk memperkenalkan album terbarunya, One, sekaligus bagian dari perjuangan kampanye keberadaan Muslim. Konser dimulai di Indonesia sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar.

“Alhamdulillah di Indonesia saya punya banyak fans, makanya saya punya target besar dalam menyebarkan pesan-pesan keagamaan lewat konser dan lagu saya secara maksimal. Selanjutnya baru ke seluruh penjuru dunia,” kata Maher.

Maher dijadwalkan menghibur penggemar di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (21/8/2016). Dalam pertunjukan nanti ia akan lebih banyak berbincang dengan penggemar yang dominan kaum hawa berbagai umur.

“Mari bersenang senang bersama di konser ini. Saya akan bawakan lagu lagu terbaru saya di album terbaru juga lagu di album terdahulu. Mari menghibur diri sambil mengingat Allah,” kata Maher.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas