Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Belasan Supir Ojek Online Ikut Mengantar Jenazah Istri Tukul

supir ojek online yang mengenakan jaket warna hitam dan hijau serta tulisan Grab itu terlihat tiba di TPU Jeruk Purut Rabu (24/8/2016) sekitar pukul 0

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Belasan Supir Ojek Online Ikut Mengantar Jenazah Istri Tukul
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Sejumlah supir ojek online, Robert dan Abdul Basid Zikrillah ketika ditemui di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).c 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar meninggalnya istri komedian Tukul Arwana, Hj Susiana alias Susi Similikiti memberikan duka mendalam bagi keluarga, kerabat sahabat bahkan hingga supir ojek online.

Ratusan supir ojek online yang mengenakan jaket warna hitam dan hijau serta tulisan Grab itu terlihat tiba di TPU Jeruk Purut Rabu (24/8/2016) sekitar pukul 09.35 WIB.

Mereka datang selang beberapa menit jenazah istri Tukul baru saja di masukkan ke dalam liang lahat.

"Niatnya kami mau iring-iringan sampai ke pemakaman, tapi karena jam pemakaman dimajukan jadi telat semuanya," ujar perwakilan supir ojek online, Robert ketika ditemui usai pemakaman.

Robert menambahkan jika mereka tahu jadwal pasti proses pemakaman Susi, mereka akan mengajak hingga ratusan komunitas ojek online se-Jabodetabek tersebut.

"Iya, karena ada perubahan jam makanya pada telat. Tadinya mau ada ratusan teman-teman se-Jabodetabek untuk mengantarkan jenazah, tapi karena telat saya bilang pada balik aja," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Sementara rekan ojek lain, Abdul Basid Zikrillah mengatakan aksi supir ojek online itu merupakan bentuk solidaritas mereka atas kebaikan Tukul dan keluarga.

"Kawan-kawan Grab datang se-Jabodetabek untuk rasa solidaritas. Apalagi mas Tukul dan istrinya sudah baik sama kita," lanjut Abdul.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas