Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Vega Soal Peranan Susi di Balik Kesuksesan Tukul Arwana

"Mbak Susi selalu atur semua, mas Tukul dengan kesuksesannya dan pendapatan yang luar biasa, yang mengelola keuangan itu, ya mbak Susi,” kata Vega.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Cerita Vega Soal Peranan Susi di Balik Kesuksesan Tukul Arwana
Tribunnews/JEPRIMA
Suasana pemakaman istri dari pelawak Tukul Arwana, Susiana di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016). Almarhum meninggal karena penyakit asma yang diderita. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Vega Darwanti punya penilaian tersendiri terhadap sosok Susiana atau Susi Similikiti, istri Tukul.

Sejak bergabung dalam acara Bukan Empat Mata, Vega memang dikenal akrab dengan Tukul dan keluarganya, termasuk dengan Susiana.

Menurut Vega, semasa hidupnya, Susi merupakan sosok perempuan yang memiliki jiwa sosial tinggi.

"Orang yang sangat agamis, dermawan banget. Beliau enggak pernah berhenti dari kegiatan-kegiatan amal, sosial banget orangnya. Ada sunatan masal lah di rumahnya, pengajian-pengajian lah. Jadi bunda Camelia Malik saja itu sering datang ke rumahnya untuk pengajian. Umrah saja sering ajak banyak orang ya, dermawan sekali," kata Vega.

Di mata Vega, mendiang Susi tidak hanya dikenal sebagai sosok yang dermawan, melainkan perempuan hebat yang berdiri tepat di belakang suami tercinta, Tukul.

Seperti diketahui, Susi adalah salah satu saksi perjalanan karier Tukul selama ini. Selama 21 tahun, Susi mendampingi Tukul sebagai seorang istri dan pasangan hidup.

 “Mbak Susi itu percaya banget sama mas Tukul. Kalau ada yang bilang di balik laki-laki sukses itu ada istri yang hebat di belakang, ya itu benar. Mbak Susi selalu atur semua, mas Tukul dengan kesuksesannya dan pendapatan yang luar biasa, yang mengelola keuangan itu, ya mbak Susi,” kata Vega.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, soal sakit yang merenggut nyawa Susi, asma, Vega sendiri mengaku tidak terlalu tahu. Sebab, selama ia bekerjasama dengan Tukul, sang presenter mahal itu tidak pernah sekalipun menceritakan mengenai sakitnya sang istri.

Sebaliknya, Tukul selalu memuji-muji istri tercinta, hingga tersematlah nama “Susi Similikiti” seperti yang dikenal publik selama ini.

"Mas Tukul kan selalu ngomongnya hal positif, jadi memang enggak pernah cerita, cuma aku sempat tahu sih. Karena aku kan memang bisa dibilang dekat ya sama keluarga mas Tukul. Karena dari episode pertama Bukan Empat Mata kan sudah bareng, sering kontak mbak Susi," kata Vega.

Novrina/Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas