Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewi Tampak Peluk Erat Selimut Kesayangan Putri Komeng

Ketika jenazah kemudian dikeluarkan dari keranda dan diletakkan di liang lahat, selimut tersebut pun digenggam oleh ibunya, Aprilliana Indra Dewi.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dewi Tampak Peluk Erat Selimut Kesayangan Putri Komeng
Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary
Komeng terus meneteskan air mata di depan makam putrinya, Cantika Alhayu Aldi yang akrab disapa Caca, Minggu (28/8/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Hingga dimakamkan di pemakaman keluarga di Citereup, Bogor, Minggu (28/8/2016) pagi, Cantika Alhayu Aldi yang akrab disapa Caca, anak perempuan komedian Komeng, ditemani oleh selimut kesayangannya.

Selimut putih bergambar tokoh kartun Dora tersebut mulanya ikut digunakan sebagai penutup jenazah Caca ketika dibawa dari rumah duka hingga pemakaman.

Setelah ditutupi dengan kain batik, jenazah Caca yang telah dibungkus dengan kain kafan ditutupi pula dengan selimut itu.

Ketika jenazah kemudian dikeluarkan dari keranda dan diletakkan di liang lahat, selimut tersebut pun digenggam oleh ibunya, Aprilliana Indra Dewi.

Dewi pun memeluk selimut itu dengan begitu erat sepanjang prosesi pemakaman.

Sesekali, Dewi menciumi selimut tersebut sambil terus meneteskan air mata.

Sementara itu, komedian Rudy Sipit selaku sahabat Komeng pun mengatakan bahwa selimut itu benar merupakan benda kesayangan Caca.

BERITA REKOMENDASI

"Iya, itu adalah barang kesayangan Caca. Ada bantal juga. Selimut, tuh, kesayangannya banget, sering dipakai. Jadi, sengaja disimpan," ujar Rudy ketika ditemui usai pemakaman.

Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas