Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pemain Sinetron Anak Jalanan Ini Suka Investasi Properti

Irwan mengaku menyisihkan uang yang diperoleh dari pekerjaannya dan dibayarkan untuk membeli apartemen itu.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pemain Sinetron Anak Jalanan Ini Suka Investasi Properti
Tribunnews/JEPRIMA
Irwan Chandra saat menghadiri acara talk show 'Best Investment in Cikarang' di Artotel Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika selebris lain lebih suka berinvestasi di bisnis kuliner, usaha karaoke,  Irwan Chandra memiliih usaha properti.

Bahkan, pemain sinetron Anak Jalanan ini mengaku berbisnis investasi properti khususnya apartemen sejak tahun 2007.

"Waktu itu pertamakali memiliki apartemen di Jakarta Utara ada empat unit, Jakarta Barat ada dua unit dan Jakarta Pusat ada empat unit," kata Irwan saat ditemui di acara talk show Best Investment In Cikarang, Artotel, Sarinah, Jakarta belum lama ini.

Namun tahun 2008 sedang krisis ekonomi, dirinya terpaksa menjualnya karena propertinya karena bayarnya mengunakan kredit.

"Takut bagaimana, saya jual apartemennya karena belum di sewakan dan apartemennya belum ramai. Untungnya, saya jual (apartemen) balik modal," katanya.

Diakuinya, ia sempat trauma investasi properti namun, tahun 2016 ini, ia kembali investasi properti, dengan membeli 1 unit apartemen Domicilio di Cikarang, Jawa Barat.

Irwan mengaku menyisihkan uang yang diperoleh dari berakting dan dibayarkan untuk membeli apartemen itu.

BERITA TERKAIT

Membeli apartemen tersebut karena daerah Cikarang sedang berkembang, banyak ekspatriat yang bekerja di kawasan Cikarang serta kualitas bangunannya sangan berkualitas.

Tak hanya itu, Irwan percaya kepada pengembang property, Mitra Mutiara Sejahtera (MMS) karena memikirkan kualitas bangunan dan kenyamanannya.

Menurut Director of Business Development PT Mutiara Mitra Sejahtera, Robert Yapari, apartemen Domicilio berada di kawasan Cikarang Central City. '

Apartemen ini berdiri diatas tanah seluas 8,8 hektar yang terdiri dari 188 unit ruko, apartemen dan hotel Haris.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas