Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kevin Tak Akan Ubah Gaya Para Personel Kevin And The Red Rose

lyas lebih ingin menonjolkan diri sebagai laki-laki yang berambut gondrong. Sedangkan Ilyas dan Eda dengan gaya metroseksualnya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kevin Tak Akan Ubah Gaya Para Personel Kevin And The Red Rose
Tribunnews/Nurul Hanna
Kevin And The Red Rose saat membawakan single berjudul Terkunci Untukmu di acara launching produk keyboard CASIO di XXI Lounge, Senayan, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personel Kevin and The Red Rose memang memiliki gaya penampilan masing-masing. Terdiri dari Kevin, Ilyas, Eda dan Lutfi, para personil miliki ciri khasnya sendiri.

Berbeda-beda soal penampilan, Kevin ingin menghargai pilihan masing-masing personil. I

lyas lebih ingin menonjolkan diri sebagai laki-laki yang berambut gondrong. Sedangkan Ilyas dan Eda dengan gaya metroseksualnya.

"Ilyas udah gondrong gini nggak mungkin aku suruh potong, Eda dan Lutfi dengan metroseksualnya nggak akan aku ubah," ujar Kevin saat ditemui di XXI Lounge, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Meski begitu, Kevin Aprilio selaku pianis dan penggagas vokal grup tersebut tak akan merubah ciri khas masing-masing vokalis.

"Sebenernya kita jadi diri masing masing," ujar Kevin.

BERITA REKOMENDASI

Disinggung perihal suara, Kevin menegaskan tidak akan mengubah cara bernyanyi masing-masing vokalis. Baginya, ketiga vokalis memiliki warna suaranya masing-masing.

"Aku tinggal melatih saja, tidak menghilangkan apa yang jadi paten mereka," ujarnya.

Kevin And The Red Rose akan merilis album perdananya bulan ini. Album berisi 9 lagu tersebut bisa didapatkan di toko-toko terdekat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas