Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kevin Aprilio Sibuk Project Baru, Bagaimana Nasib Vierratale?

Saat ditanya apa yang membedakan Vierratale dengan Kevin And The Red Rose, Kevin mengungkapkan perbedaan yang kontras dari keduanya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Kevin Aprilio Sibuk Project Baru, Bagaimana Nasib Vierratale?
Tribunnews/NurulHanna
Kevin And The Red Rose saat acara launching produk keyboard CASIO XXI Lounge, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016). 

Laporan wartawan Tribunnews, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar kevakuman Vierratale sempat dipertanyakan seiring kemunculan grup vokal Kevin and The Red Rose.

Kevin Aprilio akhir-akhir ini terlihat lebih sering menggandeng Kevin And The Red Rose ke sejumlah acara daripada Vierratale.

Namun pertanyaan tersebut langsung dijawab Kevin secara lugas. Vierratale tetap berkarya tanpa vakum.

Kevin merasa harus gencar promosi karena vokal grup gagasannya, Kevin And The Red Rose masih terbilang baru di industri musik.

"Enggak vakum sih tetap jalan. Tapi karena Kevin And The Red Rose ini baru aja sih jadi lebih dipromoin, sama-sama sibuk kok," ujarnya saat ditemui di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (5/2016).

Produktif di band dan grup vokal tak membuat Kevin kesulitan membagi waktu. Bagi Kevin, semua sudah diatur dengan baik oleh menajemen.

BERITA REKOMENDASI

"Enggak susah sih, bisa. Alhamdulillah, diaturlah soalnya sama manajemen soal atur waktunya," ujar Kevin.

Saat ditanya apa yang membedakan Vierratale dengan Kevin And The Red Rose, Kevin mengungkapkan perbedaan yang kontras dari keduanya.

"Segmennya beda, penggemarnya juga beda, kalo Vierratale lebih ke anak band. kalau Kevin and The Red Rose sih kita nyebut genrenya 'youth ballad'," imbuh Kevin.

Vierratale baru saja merilis single kolaborasi dengan salah satu vokalis Kevin and The Red Rose, yakni Ilyas. Single kolaborasi tersebut berjudul 'Perjuangan'.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas