Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kata Aurelie Moeremans Soal Adegan Berciuman dengan Adipati Dolken

"kalau dia suka Adipati tapi nggak diungkapin karena sudah berteman lama. Nah aku lebih agresif gitu, aku suka Adipati aku cium," ujarnya

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kata Aurelie Moeremans Soal Adegan Berciuman dengan Adipati Dolken
Tribunnews/NurulHanna
Aurelie Moeremans usai press conference film Catatan Dodol Dokter di MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2016). Aurelie mengaku harus profeisonal dalam adegan ciuman bersama Adipati. 

Laporan wartawan Tribunnews, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aurelie Moeremans harus beradegan ciuman dengan Adipati Dolken di film 'Catatatan Dodol Calon Dokter' yang akan tayang 27 Okteber mendatang. Aurelie mengaku tak sulit melakukan adegan tersebut.

Meski harus beberapa kali beradegan ciuman, namun artis peran berkulit sawo matang tersebut bersyukur tidak harus retake berkali-kali.

"Karena ada beberapa kali shoot, ada beberapa kali take. Tapi untungnya ga retake-retake lagi," ujar Aurelie di MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2016).

Artis peran asal Belgia ini menuturkan, ia berusaha profesional dalam berakting. Maka saat harus beradegan ciuman dengan Adipati, ia berusaha untuk tidak keberatan.

"Susah sih ya enggak ya, profesional dan proposional aja," ujarnya

Dalam film 'Catatan Dodol Calon Dokter', Aurielie berperan sebagai Venna, yang merupakan teman Riva (Adipati Dolken) dan Evie (Tika Bravani).

BERITA TERKAIT

Evie sebenarnya memendam perasaan kepada Riva, namun tak berani diungkapkan.

"Bedanya aku sama Evie (Tika), kalau dia suka Adipati tapi nggak diungkapin karena sudah berteman lama. Nah aku lebih agresif gitu, aku suka Adipati aku cium," ujarnya menahan tertawa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas