Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rina Nose Belajar Lewat Cara Intip Instagram Artis Berjilbab

"Yang terpenting tidak ketat membentuk badan, tidak transparan, dan tidak berlebihan. Lebih sederhana lebih baik," lanjut Rina.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Rina Nose Belajar Lewat Cara Intip Instagram Artis Berjilbab
INSTAGRAM/RINANOSE16
Keputusan Rina Nose untuk berhijab menuai haru netter. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keputusan Rina Nose untuk menggunakan jilbab rupanya dibarengi juga oleh keinginan belajar memilih busana kerja yang tertutup.

Soal itu, Rina mengatakan dirinya banyak belajar dari instagram sejumlah artis yang kini menggunakan hijab. Sehingga ia bisa ikut mengkreasikan busana yang digunakan.

"Saya belajar dari artis-artis yang sudah lebih dulu berhijab, saya kepoin instagram mereka," kata Rina ketika dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (14/9/2016).

"Saya minta desainer pribadi saya untuk buatkan yang sesuai karakter saya, tidak terlalu feminim dan nyaman dipakai, nggak ribet dan nggak berlebihan," sambungnya.

Artis berusia 32 tahun ini juga telah menyiapkan beberapa busana muslim baru dan juga memadupadankan busana lamanya agar bisa tetap dipakai untuk bekerja.

"Saya sudah ada persiapan beberapa potong baju saja, selebihnya mix and match baju-baju lama, kebetulan baju-baju lamaku juga banyak yang bisa memenuhi syarat berhijab," tuturnya.

BERITA TERKAIT

"Yang terpenting tidak ketat membentuk badan, tidak transparan, dan tidak berlebihan. Lebih sederhana lebih baik," lanjut Rina.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas