Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film 'Warkop DKI Reborn' Berhasil Geser 'AADC? 2' di Puncak Box Office Indonesia

Jumlah penonton yang dicapai Warkop DKI Reborn sebanyak 3.735.000, sedangkan perolehan terakhir film AADC?2 mencapai 3.665.509 penonton.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Film 'Warkop DKI Reborn' Berhasil Geser 'AADC? 2' di Puncak Box Office Indonesia
TRIBUNNEWS/REGINA
Para pemain dan sutradara film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 saat jumpa media di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmd Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Promosi yang terus dilakukan rumah produksi Falcon Picture pada film terbarunya, 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1', berhasil merebut posisi film 'Ada Apa Dengan Cinta (AADC?2)' dari puncak box office Indonesia.

Hal tersebut diketahui dari jumlah penonton yang dicapai Warkop DKI Reborn sebanyak 3.735.000, sedangkan perolehan terakhir film AADC?2 mencapai 3.665.509 penonton.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengaku bersyukur karena terus mendapatkan apresiasi yang diberikan pada Warkop DKI Reborn Part 1.

"Puji Tuhan, tidak henti-hentinya saya ucapkan terimakasih kepada seluruh penonton film Indonesia, cast, sutradara, bioskop seluruh Indonesia, dan teman-teman media yang terus mendukung film Warkop DKI Reborn, hingga bisa menduduki puncak Box Office Film Indonesia 2016," ujar Frederica kepada Tribunnews.com, lewat keterangan tertulisnya pada Sabtu (17/9/2016).

Mendengar prestasi tersebut, keluarga besar Warkop DKI juga ikut bersyukur. Salah satu ungkapan yang datang berasal dari Anak Indro 'Warkop', Satya Paramita Hada Dwinita. Ia mengaku bangga dengan pencapaian tersebut.

"Aku pribadi jelas bangga dan terharu karena aku tahu betul sebesar apa perjuangan Papaku bertahan dalam karirnya, apalagi sejak dia tinggal sendiri," kata Hada.

BERITA TERKAIT

"Sebagai Lembaga Warkop aku berterima kasih kepada 3 Bapakku (Dono, Kasino, Indro) untuk karyanya yang luar biasa karena terbukti kekompakan dan kesuksesan mereka yang bisa menemani Papaku sampai hari ini untuk tetap berkarya," lanjut dia.

Jumlah perolehan penonton tersebut tentu belum akan berhenti sampai saat ini. Apalagi sampai sekarang, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro dan Indro 'Warkop' tersebut masih tayang di bioskop seluruh Tanah Air.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas