Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Widy Vierratale Lelah Pacaran dengan Pria Seumuran

Pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany ini ternyata ingin memiliki kekasih 10 tahun lebih tua dari

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Widy Vierratale Lelah Pacaran dengan Pria Seumuran
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Widy Vierratale 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usia vokalis grup band 'Vierratale', Widy bisa dibilang sudah tak lagi mda.

Sudah 26 tahun Widy menghirup udara dunia.

Tetapi, Widy mengaku masih betah dan nyaman sendiri, tanpa didampingi oleh pujaan hati untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari.

"Karena memang belum dapat yang pas ya. Jadi masih nyaman sendiri," kata Widy saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Selain itu, pemain film 'Sang Martir' ini menjelaskan, masih betah sendiri karena ia tidak mau menjalin kisah asmara dengan laki-laki yang satu profesi dengannya.

"Gua memang gak pernah pacaran sama yang satu bidang pekerjaan. Yah kalau enggak dia kerja atau pengusaha lah, asal jangan seni aja," ucapnya.

Pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany ini ternyata ingin memiliki kekasih 10 tahun lebih tua dari usianya sekarang.

BERITA TERKAIT

Alasannya, Widy ingin sekali pria yang menjadi kekasihnya nanti yang memiliki jenjang usia 10 tahun itu, bisa mengarahkannya menjadi lebih baik.

"Aku gak mau pacaran yang enggak seperti anak kecil lagi. Butuh yang jauh di atas biar bisa belajar dan kalau ditanya, enggak aiueo," ujarnya.

Widy membandingkan, jika ia berpacaran dengan lelaki yang seumuran atau lebih muda darinya, perselisihan kecil pasti akan selalu terjadi saat menjalin kisah asmara.

"Kalau sama anak kecil capek, yang ada marah melulu," ungkapnya.

Meski mengaku masih nyaman sendiri, Widy mengaku banyak sekali laki-laki yang dekat dengannya, walau berawal menjalin kisah pertemanan.

"Yang deket banyak. Masa enggak ada, kasihan banget gua sepi-sepi terus. Tapi belum ada yang pas aja," kata Widy. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas