Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Almarhumah Shinta Muin Kerap Ingatkan Darti Manulang Soal Umur

Dikatakan Darti, Shinta kerap mengingatkannya untuk berlaku lebih baik lantaran umur mereka juga semakin tua.

Almarhumah Shinta Muin Kerap Ingatkan Darti Manulang Soal Umur
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Aktris sinetron Darti Manulang di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (21/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Darti Manulang mengisahkan hal yang diingatnya dari rekan seprofesinya, almarhumah Shinta Muin.

Dikatakan Darti, Shinta kerap mengingatkannya untuk berlaku lebih baik lantaran umur mereka juga semakin tua.

"Ya, sekarang-sekarang ini, kalau lagi shooting gitu, dia (Shinta) suka ingetin, 'Jangan gitu lu, nggak baik. Umur udah berapa lu? Udah tua, bukannya begini." Iya, dia selalu ingetin umur," tutur Darti ketika ditemui usai pemakaman Shinta di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Namun, diperingatkan seperti itu oleh Shinta, Darti malah kerap menggodanya balik dengan gurauan.

"Saya bilang, 'Ah, kayak udah mau mati aja, kayak besok aja'. Kata dia (Shinta), 'Lu nggak boleh begitu, Ti, jadi orang. Ya, kita kan namanya umur.' Terus, saya suka bercandain, 'Ih, kan situ yang lebih tua. Situ duluan kali','" ujarnya.

Alhasil, ada rasa bersalah dalam hati Darti hingga saat ini.

"Sampai dia (Shinta) bilang, 'Eh, jangan, jangan!' Saya bilang, 'Iya, orang bercanda kali.' Cuma, iya, ya... sampai sekarang, kayaknya minta maaf banget, deh (sudah berkata demikian)," ucap Darti.

Dirinya dan mendiang Shinta memang akrab lantaran keduanya sering memerankan tokoh antagonis.

"Dia (Shinta) orangnya sama kayak saya karakternya. Karena kami sama-sama antagonis, kalau ketemu, 'Yeay, antagonis kumpul...!' Ya, blak-blakan gitu orangnya, rame," tutur Darti.

Ketika mendengar kepergian Shinta pun Darti amat terkenjut dan tak lantas percaya.

"Kagetlah saya. 'Hah, serius? Boong, ah.' Terus, dikasih gambarnya kan pas di rumah sakit juga. Ya, Allah... kok, cepet banget, sih, Mak Shinta. Nggak percaya. Sampai sekarang juga saya nggak percaya," ucapnya.

Ikuti kami di
Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas