Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Pemeran 'Galih dan Ratna' Saat Bertemu dengan Rano Karno dan Yessi Gusman

seperti apa cerita Sheryl dan Refal ketika bertemu dengan pemeran 'asli' film Galih dan Ratna?

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Cerita Pemeran 'Galih dan Ratna' Saat Bertemu dengan Rano Karno dan Yessi Gusman
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Pemeran film Galih & Ratna, Refal Hady dan Sheryl Sheinafia ketika ditemui dalam acara 'Hellofest 2016', di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran sekaligus penyanyi Sheryl Sheinafia dan artis peran pendatang baru, Refal Hady mendapatkan kesempatan sebagai pemeran utama pada film 'Galih dan Ratna'.

Mereka berdua pun mendapat kesempatan untuk belajar dan berbebagi ilmi kepada pemeran 'Galih dan Ratna' pada era '80-an yakni, Rano Karno serta Yessi Gusman.




Lantas, seperti apa cerita Sheryl dan Refal ketika bertemu dengan pemeran 'asli' film Galih dan Ratna?

"Pas pertama kali ketemu orangnya (Rano Karno) nggak nyangka dia humble (ramah) banget," ucap Refal ketika ditemui dalam acara 'Hellofest 2016', di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/9/2016).

Refal menuturkan, banyak hal yang ia dapatkan setelah bertemu dengan artis senior yang kini menjabat sebagai Gubernur Banten tersebut.

"Dia lebih kasih masukkan untuk tetap percaya diri, tetap humble dan jangan sombong. Jadi dapat good advice dari om Rano sih setelah ketemu sama beliau," katanya.

BERITA TERKAIT

Hal senada juga dirasakan Sheryl kertika bertemu Yessi dan Rano beberapa waktu lalu. Ia bahkan sempat mengabadikan momen tersebut lewat wefie bersama.

"Aku senang banget dan lega akhirnya, satu beban lepas dari punggung aku karena ada approval dari mereka. Mereka mempercayakan kepada tim produksi kita untuk eksekusi film Galih dan Ratna," tutur Sheryl.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas