Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kisah Rony Dozer Pernah Jadi Supir Taksi Online

Rony mengaku, menjadi supir taksi online hanya dilakukan untuk mengisi waktu kosongnya dari rutinitas sebagai pekerja seni di dunia hiburan Tanah Air.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Kisah Rony Dozer Pernah Jadi Supir Taksi Online
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Rony Dozer ketika ditemui usai menghadiri suatu acara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Lapoan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran, Rony Dozer berbagi cerita soal pengalamannya menjadi supir taksi online selama bulan Ramadan kemarin.

Rony mengaku, menjadi supir taksi online hanya dilakukan untuk mengisi waktu kosongnya dari rutinitas sebagai pekerja seni di dunia hiburan Tanah Air.

"Lebih ke sesuatu yang tantangan dan selingan ajah. Dikala tidak ada syuting. Saya part time, misal seminggu bisa sekali, dua kali dan tiga kali," ucap Rony ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pria bertubuh besar itu mengaku tidak keberatan ketika harus menjadi supir dan mengatarkan penumpang ke sejumlah tempat yang mereka akan kunjungi.

Ia pun merasa senang bisa bertemu dan bercerita langsung kepada penumpang yang menggunakan jasa taksi online yang dikemudikannya.

"Tantangan buat saya.  Itu kan jasa melayani penumpang. Mungkin bonusnya saya public figur.  Bukan sensasi atau apa, tapi saya suka traveling, dan mobil punya sendri ya jalani dengan iklas," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Pemain sinetron 'Tuyul dan Mba Yul Reborn' ini enggan memberitahukan berapa penghasilan yang ia dapat selama menjadi supir taksi online.

"Nggak etis (soal penghasilan). Tapi lumayan yang full time lah. Sekali trip bisa sembilan sampai 10 trip," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas