Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Once Mekel Anggap Ahmad Dhani Sedang Berpetualang Saat Memilih Maju Jadi Wakil Bupati Bekasi

Mantan vokalis Dhani di group band Dewa 19, Once Mekel menanggapi langkah Ahmad Dhani maju jadi Wakil Bupati.

Once Mekel Anggap Ahmad Dhani Sedang Berpetualang Saat Memilih Maju Jadi Wakil Bupati Bekasi
KOMPAS IMAGES
Once Mekel. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Langkah politik Ahmad Dhani telah mantap, Jumat (23/9/2016), ia mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Kabupaten Bekasi, sebagai calon wakil bupati bersama pasangannya Sa'duddin.

Mantan vokalis Dhani di group band Dewa 19, Once Mekel,menanggapi langkah yang ditempuh oleh mantan pemimpinnya itu.

Once --panggilan akrabnya-- menyetujui saja langkah yang ditempuh Ahmad Dhani, karena itu adalah sebuah petualangan bagi Ahmad Dhani untuk merealisasikan keinginan, serta idealisme untuk memperbaiki situasi yang ada.

"Ya biarin aja ga apa, namanya juga petulangan, saya pikir setiap orang kan punya keinginan dan preferensi sendiri tentang apa yang menurut dia harus dia lakukan untuk memperbaiki situasi lah," ujar Once saat ditemui dikawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016).

"Dia juga punya idealismenya sendiri, bahwa dia harus memimpin suatu daerah, ya kita biarin aja menurut saya kita lihat bagaimana nantinya," tambahnya.

Langkah yang diambil Dhani, menurut Once sangat tepat jika kelak Dhani akan kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta seperti yang gagal dilakukannya tahun ini.

"Mungkin dia lagi cari cara supaya mulai dari bukan jakarta biar belajar pelan-pelan, kan untuk menjadi gubernur itu kan susah yah, itu cara yang bagus sih lebih baik wakil bupati, Lima tahun kan belajar tuh atau mungkin nantinya bisa jadi lebih dari bupati

Ahmad Dhani sendiri tidak pernah menceritakan mengenai keinginannya menjadi pemimpin daerah kepada Once, namun Once tetap memberikan dukungan pada pemilik Republik Cinta Manajemen itu.

"Ohiya beberapa waktu lalu, saya nanya aja 'Lo mau jadi bupati ya?" jawab Dhani 'Enggak,gue mau jadi wakil bupati", 'oh gitu good luck ya!'" bebernya.

Once tidak heran dengan keputusan Ahmad Dhani, karena dia melihat jiwa kepemimpinan dari sosok ayah tiga anak itu.

Meskipun mendukung, Once menyayangkan karir musik yang telah dirintis Ahmad Dhani sejak bangku SMA.

"Sayang sih (masuk politik), karena dia punya kemampuan yang luar biasa di dunia musik," ungkap Once.

"Dari 25 tahun berkarya hanya ada satu orang yang sehebat Ahmad Dhani, musisi ya, karena dia pengarang lagu bagus banget, arranger yang waw, produser yang bagus, dan penulis lirik yang luar biasa," sambung Once.

Ikuti kami di
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas