Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Yuke Bilang Ahmad Dhani 'Sekejam' Ahok

"Dhani itu kan 'kejamnya' hampir sama dengan Ahok, jadi Kabupaten Bekasi harus dibegituin biar lebih tertib lagi kotanya," kata dia.

Yuke Bilang Ahmad Dhani 'Sekejam' Ahok
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Dewa 19 menghibur fansnya pada konser "Endless Music Sensation" di Lapangan SMAN 1 Makassar, Sulsel, Sabtu (8/2/2014) malam. Konser tersebut merupakan kegiatan pentas seni (pensi) SMAN 1 Makassar yang menghadirkan mantan personil dan personil Dewa 19 yaitu Ari Lasso, Ahmad Dhani, Andra, Yuke Sampurna dan Agung Yudha. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain bas Yuke Sampurna mendukung keputusan mantan rekan satu grup di Dewa 19, artis musik Ahmad Dhani, yang ikut serta dalam Pilkada Kabupaten Bekasi sebagai calon wakil bupati.

"Kalau saya sih mendukung-dukung aja ya Dhani sebagai calon bupati Bekasi. Itu agar menjadi lebih baik," ujarnya saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Menurut dia, sosok suami penyanyi Mulan Jameela tersebut dibutuhkan di Kabupaten Bekasi. Sebab, kata Yuke, Bekasi perlu dibenahi agar menjadi lebih baik.

"Dhani itu kan 'kejamnya' hampir sama dengan Ahok, jadi Kabupaten Bekasi harus dibegituin biar lebih tertib lagi kotanya," kata dia.

"Di sana kan banyak pabrik ya, daerah yang banyak harus dibenahi. Kalau saya sih support-support aja Dhani jadi wakil bupati," ucapnya.

Yuke menilai Dhani memiliki kemampuan berpolitik mumpuni. Selama mengenal Dhani, banyak hal-hal yang diperbincangkan terkait urusan pemerintahan di Indonesia.

"Kalau omongan ke arah sana (mencalonkan diri) enggak ada. Namun, Dhani suka nyeletuk juga tentang kondisi Indonesia. Kadang-kadang kalau ngobrol suka ke arah sana," ucapnya.

Tri Susanto Setiawan/Kompas.com

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas