Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kabar Perceraian Dede Sunandar Bikin Kaget Pasangannya

Baru dua tahun Dede Sunandar membangun mahligai rumah tangga dengan Karen Hertatum, sang istri sudah meminta bercerai.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kabar Perceraian Dede Sunandar Bikin Kaget Pasangannya
Instagram
Mumuk Gomez dan Dede Sunandar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru dua tahun Dede Sunandar membangun mahligai rumah tangga dengan Karen Hertatum, sang istri sudah meminta bercerai.

Isu beredar Dede melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang istri.

Mumuk Gomez, pasangan Dede Sunandar dalam membawakan program musik Dahsyat mengaku kaget mendengar kabar perceraian sang sahabat.

"Tahu sih dan aku juga kaget pas dengart kabar itu. Emang sudah dari awal dia sering cerita tapi enggak mungkin aku ceritain satu-satu di sini kan. 'Ya sudah, baiknya lu aja gimana, De'," ungkap Mumuk saat ditenui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/9/2016).

Melihat isu yang semakin memanas, Mumuk yang belum bertemu Dede sejak 19 September 2016 lalu, takut menanyakan mengenai perceraian itu kepada Dede melalui pesan singkat.

Itu karena telepon genggam Dede biasanya dipegang oleh Karen, Mumuk takut Karen membacanya, dan semakin memperkeruh suasana.

BERITA TERKAIT

"Aku bahkan belum sempat nge-WA dia, soalnya kan biasanya handphone kak Dede tuh dipegang sama si Reren, jadinya kan enggak enak kan kalau tiba-tiba nge-what's app begitu entar di baca sama Reren enggak enak juga," ungkap Mumuk.

Mumuk masih meyakini rumah tangga Dede Sunandar dalam keadaan baik-baik saja, selama ini Mumuk selalu melihat kemesraan yang diumbar pasutri tersebut, berbeda dengan isu yang beredar.

"Baik-baik aja. Soalnya kalau liat mereka ya udah kayak gitu. Gimana sih, selayaknya suami istri. Malah suka pamer 'makanya lu Mu, nikah dong punya pacar biar bisa mesra-mesraan'," papar Mumuk.

Jika memang pertengkaran yang menyebabkan perceraian itu terjadi, Mumuk berharap agar suasananya cepat membaik.

"Ya buat kak Dede kalau memang itu benar semoga semuanya cepat membaik. Semoga semua yang terjadi itu emang udah di atur sama Allah dan buat kebaikan kak dede dan Karen," harap Mumuk.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas