Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Marcellino Lefrandt Panik Campur Cemas Saat Sang Anak Sulit Bernapas

Mantan suami Dewi Rezer menuturkan, sakit yang dialami anaknya ini sudah mulai terlihat pada saat usia sekitar enam bulan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Marcellino Lefrandt Panik Campur Cemas Saat Sang Anak Sulit Bernapas
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis peran, Marcellino Lefrandt ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri sulung artis Marcellino Lefrandt, Brinette Renee Lefrandt jatuh sakit beberapa hari lalu .

Hal tersebut diketahui saat Marcell mem-posting kondisi anak kesayangannya terbaring lemas.

Marcell menuturkan, rasa sedih dan khawatir sempat dirasakannya. Ia namun berupaya untuk terlihat kuat dan tenang agar bisa berpikir cara menyembuhkan anaknya.

"Panik pasti, hati kecil ada. Tapi biasanya lansung muncul pemikiran, saya harus melakukan ini, lakukan itu," ujar Marcell ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

"Sebenarnya bukan panik, atau bingung, cuma fokus ini, itu. Pas denger Brinette sakit saya tahu dan peka banget, karena udah kebiasaan, jadi kemarin pas tahu kondisi gini ya udah, langsung ditangani," sambungnya.

Mantan suami Dewi Rezer menuturkan, sakit yang dialami anaknya ini sudah mulai terlihat pada saat usia sekitar enam bulan.

BERITA TERKAIT

"Dia alergi debu dan satu malem nggak bisa nafas. Pas di situ kita evaluasi dan kita uap. Nah, sekarang dari yang terakhir (sesak nafas) udah tujuh bulan lalu dan baru kambuh lagi sekarang," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas