Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lagu Hits Band Jamrud Ini Bikin Mantan Presiden SBY Terpancing Ikut Menyanyi

"Silakan dilanjutkan, saya akan mendengarkan," ujar SBY.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Lagu Hits Band Jamrud Ini Bikin Mantan Presiden SBY Terpancing Ikut Menyanyi
KOMPAS IMAGES
Ditemani sang istri Any Yudhoyono, Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat menyanyi bersama warga DKI di halaman Gedung Sarinah, Jalan M.H Thamrin, Minggu (2/10/2016). SBY hadir di acara peringatan Hari Batik. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA— Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono hadir di acara perayaan Hari Batik Nasional di Gedung Sarinah, Minggu (2/10/2016), dengan disambut alunan lagu.

Grup band yang beraksi saat itu menyanyikan lagu Coboy Junior berjudul "#eeeaa".

Tanpa disangka, SBY tampak menikmati lagu itu dan menggoyangkan tangan. Padahal, ketika itu, dia masih berada di tengah-tengah kerumunan warga.

Ketika sudah sampai di area lobi, vokalis grup band tersebut sempat meminta SBY untuk ikut bernyanyi bersama. Maklum, SBY memang dikenal sebagai mantan Presiden RI yang gemar bernyanyi.

Namun, SBY menolak permintaan vokalis itu.

"Silakan dilanjutkan, saya akan mendengarkan," ujar SBY.

Akhirnya, grup band tersebut lanjut menyanyikan sebuah lagu dari Chrisye. Ketika itu, SBY yang ditemani oleh istrinya, Ani Yudhoyono, terlihat asyik mendengarkan lagu tersebut.

BERITA TERKAIT

Tanpa terasa, band sudah menyanyikan lagu lain berjudul "Pelangi di Matamu" yang dipopulerkan Jamrud.

Tiba-tiba saja, SBY ikut bernyanyi bersama mereka. Langsung saja suasana di halaman Sarinah yang penuh sesak dengan orang mendadak heboh.

Mereka bertepuk tangan mendengarkan SBY. Kemudian, semua orang yang berada di sana ikut bernyanyi bersama sambil melambaikan tangan.

Selama ini, lagu "Pelangi di Matamu" memang dikenal sebagai salah satu lagu favorit SBY. Lagu itu beberapa kali dinyanyikan SBY di depan umum, terutama saat kampanye pilpres pada 2009 silam.

Penulis: Jessi Carina

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas