Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ibunda Asty Ananta Tak Pernah Kenal Menantunya

Ibu kandung Asty Ananta, Yunyianingrum Agustarini mengaku tidak merestui pernikahan anaknya sulung yang telah berlangsung di Bali.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ibunda Asty Ananta Tak Pernah Kenal Menantunya
Instagram/ Diera Bachir
Asty Ananta yang telah resmi menikah dengan pria bernama Hendra pada Minggu, 2 Oktober 2016 kemarin, di salah satu hotel mewah di Bali. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar pernikahan artis Asty Ananta dengan pria pilihannya, Hendra sudah berlangsung pada Minggu, 2 Oktober 2016, di Bali.

Ibu kandung Asty, Yunyianingrum Agustarini mengaku tidak merestui pernikahan anaknya sulung yang telah berlangsung di Bali.

Lantas, apa yang membuat keluarga tidak merestui pernikaha Asty dan Hendra?

"Kedua putri saya punya pacar dikenalkan, silaturahim, orangtuanya dikenalkan, rembukan kedua belah pihak, baru terjadi perkawinan," kata Yunyianingrum ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (3/10/2016).

Yunyianingrum mengaku tidak mengenal menantunya tersebut. Darimana asal-usul dan siapa keluarganya, tidak pernah diketahuinya.

"Saya nggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya dimana, saya belum pernah ketemu sama orangtua dan keluarganya," lanjut dia.

BERITA TERKAIT

Yunyianingrum mengaku hanya ingin putri sulungnya bisa mengenalkan terlebih dahulu siapa lelaki yang menjadi suaminya tersebut. Sehingga ia dan keluarga bisa lebih mengikhlaskan pernikahan mereka.

"Saya maunya kalau menikah itu seperti dua putri saya. Seiman dan dua keluarga yang menikah. Karena dua putri saya anak biasa saja. Tapi anak saya yang ini artis, mungkin sudah jadi trend kali ya," tuturnya.

"Tapi saya coba mengikhlaskan saja. Semua sudah terjadi, satu indonesia tahu, saya mau bilang apa? Tapi kami sekeluarga nggak datang," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas