Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ibunda Asty Ananta: Harus Diikhlaskan, Semua Sudah Terjadi

"Anak saya yang ini artis, mungkin, sudah jadi tren kali ya. Saya coba mengikhlaskan. Semua sudah terjadi, satu Indonesia tahu, saya mau bilang apa?"

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ibunda Asty Ananta: Harus Diikhlaskan, Semua Sudah Terjadi
Hendra Lesmana/Instagram
Foto yang diunggah akun instagram Hendra Lesmana yang menunjukkan Asty Ananta dan suaminya. 

TRIBUNNEWS.COM - Ibunda Asti Ananta, Yunyianingrum Agustarini, mengaku sudah ikhlas menerima keputusan anaknya, menikah dengan Hendra Suyanto.

Sang bunda juga kebingungan ketika ditanyakan bagaimana proses pernikahan Asty di Bali karena memang ia tak hadir disana, dengan alasan tak mau memberikan restunya.

"Harus diikhlaskan, semua sudah terjadi. Saya mau bilang apa? Itu sudah pilihannya. Kami sekeluarga enggak datang. Keadaan di sana saya enggak tahu," kata Yunyianingrum saat dihubungi, Senin (3/10/2016).

Yunyianingrum mengaku tak bisa berkata apa-apa saat anaknya ngotot menikah dengan Hendra. Padahal, jelang pernikahannya, Hendra belum juga mengajak keluarganya untuk bertemu dengan keluarga Asty.

Alhasil, sang bunda hanya bisa mengikhlaskan keputusan Asty untuk menikah dengan Hendra.

"Anak saya yang ini artis, mungkin, sudah jadi tren kali ya. Saya coba mengikhlaskan saja. Semua sudah terjadi, satu Indonesia tahu, saya mau bilang apa? Kami sekeluarga enggak datang," kata ibunda Asty lagi.

Asty Ananta dan Hendra menikah di Sofitel Bali Nusa Dua, Bali. Keduanya menikah pada Minggu (2/10/2016) lalu. Sayang, pernikahan sakral itu tak dihadiri orangtua, bahkan keluarga Asty Ananta‎.

Novrina/Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas