Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Video Pesan Untuk Bjorka, Cara Unik Ringgo dan Sabai Ajarkan Aturan Pada sang Anak

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck punya cara unik dalam memberikan pelajaran kepada anak mereka, Bjorka.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Video Pesan Untuk Bjorka, Cara Unik Ringgo dan Sabai Ajarkan Aturan Pada sang Anak
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Ringgo Agus Rahman ditemani Sabai Morscheck dan putra tunggal mereka, Bjorka Peter Morscheck, saat ditemui di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck punya cara unik dalam memberikan pelajaran kepada anak mereka, Bjorka.

Melalui video bertajuk 'Pesan Untuk Bjorka' yang diunggak ke akun YouTube, mereka berharap Bjorka besar dapat melihat visualisasi kedua orangtuanya saat muda dan dirinya yang masih kecil.

Video terakhir yang di bagikan mengenai larangan untuk Bjorka pulang lebih dari jam 10 malam.

"Gue pengen kasih tau Bjorka yang udah gede jam malam. Nanti kalau udah gede jam malam lo itu jam 9 harus udah pulang jam 10 harus udah di rumah, Karena diatas jam segitu ga ada yang bagus, setelah jam 12 malam makanan nggak ada yang sehat minuman apalagi," ujar Ringgo saat ditemui di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Seandainya nanti Bjorka akan menonton konser yang selesainya jam 12 malam, Ringgo dan Sabai kompak akan menemani sang anak nonton konser.

"Misalkan ada konser sampe jam 12 malam, kita temenin, kita ikut. Kalo misalkam dia jalan sama pacarnya dia harus pulangin pacarnya cepat," ucap Ringgo yang langsung ditimpali Sabai.

BERITA REKOMENDASI

"Kalau mau nonton konser sama pacarnya kita juga ikut," tutur Sabai sambil tertawa.

Bahkan jika nanti Bjorka memilih untuk tinggal di kosan saat kuliah, pasangan suami istri itu siap ngekos juga di sebelah kamar kos Bjorka.

"Kalau dia kuliah nanti, juga ada lagi (peraturannya) kalau dia mau kos dengan alasan kebebasan ya boleh aja," imbuh Ringgo

"Tapi nanti kita kos juga di sebelah kamarnya, hahahha enggak enggak," timpal Sabai.

"Penggennya sih gitu cumannkan pikiran nanti beda," ujar Ringgo

Video 'Pesan Untuk Bjorka' bertambah setiap hari Jumat dengan materi yang selalu berbeda yang diselipkan dengan intrik dan komedi prahara rumah tangga pasangan yang menikah di Bali, 7 Juni 2015 itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas