Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dugaan Artis Cabul

Saipul Jamil Minta Dewi Perssik Ajarkan Senam di Rutan

Meskipun sudah jarang bertemu, komunikasi Dewi Perssik dan Saipul Jamil tetap terjalin dilakukan melalui saluran telepon

Saipul Jamil Minta Dewi Perssik Ajarkan Senam di Rutan
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski telah bercerai, penyanyi Dewi Perssik masih berhubungan secara baik dengan mantan suaminya, Saipul Jamil.

Karena itu pula, Depe -sapaannya- mengaku akan tetap rutin menjenguk Saipul saat mengetahui hukuman Ipul bertambah dari tiga tahun penjara menjadi lima tahun penjara.

"Pasti saya akan menjenguk Mas Saipul, Insya Allah. Tinggal bagaimana Mas Saipul sekarang bisa menerima kenyataan. Pasti nangis dia," ungkapnya.

Meskipun sudah jarang bertemu, komunikasi Dewi Perssik dan Saipul Jamil tetap terjalin dilakukan melalui saluran telepon saat jam istirahat makan siang.

"Kemarin waktu jenguk, tapi sempat teleponan juga sama Mas Saipul waktu dia lagi jam makan siang. Dia nanya 'Kapan mami mau ke sini lagi? Ajarin kita dong senam'. Senam untuk teman-teman para napi, saya bilang 'Insya Allah, nanti dikondisikan nanti mami ke sana ya'," beber Dewi Persik siang itu.

Saipul Jamil telah menjadi warga binaan rutan Cipinang, Jakarta Timur sejak 4 April 2016 lalu atas vonis tiga tahun penjara dari PN Jakarta Utara.

Namun, dalam proses banding di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, hukuman Saipul Jamil bertambah menjadi lima tahun penjara.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas