Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Keluarga Dukung Hubungan Asmara Rini Wulandari dan Jevin Julian

Rini Wulandari dan Jevin Julian saat ini diketahui tengah menjalin hubungan pacaran, sejak menyelesaikan kompetisi The Remix.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Keluarga Dukung Hubungan Asmara Rini Wulandari dan Jevin Julian
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Sepasang kekasih, Rini Wulandari dan Jevin Julian ketika ditemui usai peluncuran Concerto Bold di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi, Rini Wulandari dan Jevin Julian saat ini diketahui tengah menjalin hubungan pacaran, sejak menyelesaikan kompetisi The Remix.

Jevin menuturkan, hubungan pacaran mereka juga telah diketahui orangtua masing-masing dan telah mendapatkan dukungan.

"Iya kenal aja baik sama semua keluarganya. Mama Rini sering ikut kalau kita manggung kemana-mana," ujar Jevin ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

"Waktu diacara itu mamanya selalu ikut setiap Minggu. Saya juga ketemu sama kakaknya, karena kakaknya yang manajerin Rini sendiri," sambungnya.

Pria berusia 25 tahun ini juga tidak mendapatkan dukungan dari orangtuanya. Ia bahkan diberi kepercayaan untuk melakukan apapun yang terbaik untuk dirinya.

"Didukung. Pokoknya kalau dari nyokap saya sendiri selalu bilang, 'Jevin yang paling tahu yang paling baik buat Jevin siapa dan apa. Jadi jalanin, mama percaya untuk kehidupan Jevin'," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas