Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kram kaki Saat Berlari, Melanie Putria: Kurang Cairan Ternyata

dengan meminum air putih, kram yang sering dialami Melanie Putria saat lomba lari dapat menghilang

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kram kaki Saat Berlari, Melanie Putria: Kurang Cairan Ternyata
Apfia Tioconny Billy/Tribunnews.com
Melanie Putria saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melanie Putria mengandalkan air putih untuk menjaga stamina tubuhnya yang kini tengah serius menekuni hobi olahraga jenis lari.

Meskipun tidak menyukai air putih,  istri Angga 'Maliq and D'Essentials itu menyadari tidak ada minuman lain yang dapat dikonsumsinya untuk menghilangkan dehidrasi saat melakukan olahraga outdoor selain air putih.

"PR (Pekerjaan Rumah) aku tuh aku gak suka minum air putih, nah jadinya gak ada minuman spesial cuman air putih yang selama ini aku kejar supaya gak dehidrasi, " ujar Melanie Putria saat ditemui di Hotel Mulia,  Jakarta Pusat,  Selasa (11/10/2016).

Selain menghilangkan dehidrasi,  dengan meminum air putih, kram yang sering dialami Melanie Putria saat lomba lari dapat menghilang, yang ditambah juga dengan mengonsumsi minuman  elektrolit

"(Air putih) memenuhi cairan sama karena kadang-kadang aku suka kram pas lomba lari nah kadang-kadang yang aku harus ingat adalah air putih dan minuman elektrolit," tutur Melanie.

Tidak hanya pada saat berolahraga,  Melanie Putria banyak minum air putih disegala suasana, karena ia tidak mau kehilangan cairan yang bisa medatangkan kram kaki dan dehidrasi bagi tubuhnya.

BERITA REKOMENDASI

"Gak cuman dibutuh abis olahraga aja, tapi (air putih) pas situasi kek gini dalam ruangan terus-terusan itu juga bikin dehidrasi kadang-kadang kram, kurang cairan ternyata.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas