Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Marvel Sejak Lama Ingin Benedict Cumberbatch Jadi Doctor Strange

Sebelum memilih Benedict Cumberbatch, Marvel Studios memiliki beberapa kandidat untuk memerankan Doctor Strange

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Marvel Sejak Lama Ingin Benedict Cumberbatch Jadi Doctor Strange
TRIBUNNEWS/DEODATUS PRADIPTO
Aktor Benedict Cumberbatch saat menghadiri acara karpet merah film Doctor Strange di Hong Kong Cultural Centre, Kamis (13/10/2016). 

Laporan wartawan Tribunnews.com Deodatus Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, HONG KONG - Bukan suatu hal yang mengejutkan jika Marvel Studios memilih Benedict Cumberbatch untuk memerankan karakter Doctor Strange.

Marvel Studios ternyata sudah lama menginginkan aktor Inggris itu untuk memerankan Doctor Strange.

Kevin Feige, Presiden Marvel, mengungkapkan itu saat konferensi pers Doctor Strange di The Ritz Carlton, Hong Kong, Kamis (13/10/2016).

"Panduan dasarnya adalah menemukan orang yang tepat untuk memerankan karakter-karakter yang ada. Sejujurnya, sejak lama Benedict adalah pilihan nomor satu kami," tutur Feige.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, sebelum memilih Benedict Cumberbatch, Marvel Studios memiliki beberapa kandidat untuk memerankan Doctor Strange.

Di antaranya Jared Leto, Ethan Hawke, Oscar Issac, Ewan McGregor, Matthew McConaughey, Jake Gyllenhaal, Colin Farrel, Ryan Gosling, dan Keanu Reeves.

BERITA TERKAIT

Benedict Cumberbatch melakukan negosiasi pada akhir Oktober 2014. Penunjukkannya sebagai Doctor Strange resmi diumumkan pada Desember 2014. Sebelumnya aktor asal Inggris itu mengaku sulit menerima peran sebagai Doctor Strange karena sibuk syuting di sejumlah film.

"Kami memajukan jadwal syuting demi Benedict. Kami belum pernah melakukan itu sebelumnya, tapi dia benar-benar sempurna untuk memerankan Doctor Strange," kata Feige.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas