Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rey Utami Bantah Nikahi Pablo Putra Benua Karena Iming Barang Mewah

Rey pun langsung menjelaskan alasan dirinya mau menikah dengan pria yang dikenal dalam kurun waktu sekitar tujuh hari lewat aplikasi mencari jodoh.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Rey Utami Bantah Nikahi Pablo Putra Benua Karena Iming Barang Mewah
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter, Rey Utami disebut-sebut menjadi cewek matre lantaran menerima pinangan Pablo Putra Benua yang telah membelikan sejumlah barang mewah.

Rey pun langsung menjelaskan alasan dirinya mau menikah dengan pria yang dikenal dalam kurun waktu sekitar tujuh hari lewat aplikasi mencari jodoh.

"Pasti saya dibilang cewek matre, tapi saya mau nikah bukan karena jam tangan dan mobil, tapi karena berhasil meyakinkan saya kalau dia sayang," ujar Rey ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016) malam.

Rey Utami menuturkan, bahkan pada hari keempat kenal, Pablo Putra Benua langsung mengajak menikah. Rey yang sempat ragu menikah waktu dekat, akhirnya berusaha untuk menguji keseriusan cinta Pablo.

"Gue cari cara untuk tes niatan itu, terus bilang ke dia, 'kan belum ketemu orangtua aku'. Akhirnya langsung ke Bogor ketemu. Terus dia hari itu juga beliin tiket untuk terbangin orangtua dari Medan ke sini, dan ibu bapaknya kaget," katanya.

Tidak hanya itu, keseriusan Pablo Putra Benua juga ditunjukkan melalui memperdalam ilmu agama dan pidah agama menjadi muslim.

BERITA REKOMENDASI

"Saya juga bilang, 'kita susah nikah'. Dia Katholik, saya muslim dan orangtua kan penginnya seiman. Saya kira dia akan mundur, tapi dia langsung ke MUI Depok dan baca 2 kalimat syahadat," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas