Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rey Utami Akan Buka Kisah Cinta Kilatnya Sebelum Dinikahi Pablo

Rey Utami memiliki cerita unik serta menarik untuk disimak, sebelum ia resmi menikah dengan Pablo Putra Benua.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rey Utami Akan Buka Kisah Cinta Kilatnya Sebelum Dinikahi Pablo
Youtube
Rey Utami 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Rey Utami memiliki cerita unik serta menarik untuk disimak, sebelum ia resmi menikah dengan Pablo Putra Benua.

Hanya butuh waktu tujuh hari sampai akhirnya Rey Utami dan Pablo Putra Benua resmi menjadi suami istri yang sah, dimana sebelumnya mereka berkenalan melalui aplikasi online cari jodoh 'Tinder'.

Dalam Video Blog (Vlog) terbarunya, Rey Utami menceritakan bagaimana perkenalan dengan Pablo. Dirinya menceritakan bagaimana perkenalan layaknya orang-orang biasa lakukan.

"Aku masih simpan percakapannya seperti apa. Dia bilang, 'Hai, apa kabar', aku bilang baik. Lalu dia juga minta nomer telepon aku, tapi belum aku kasih karena masih takut kan," ujar Rey Utami seperti dikutip dalam akun Vlognya, Senin (17/10/2016).

Setelah menjalin komunikasi dalam aplikasi 'Tinder', Rey pun menyerah dan memberikan nomor handphonenya ke Pablo dan hingga akhirnya memutuskan menikah.

Karena pernah merasakan mendapatkan jodoh melalui sosial media, Rey Utami pun memberikan saran bagi siapapun untuk berhati-hati jika memang ingin mencari jodoh melalui aplikasi online.

"Aku bukan promo, tapi kasih saran, chating dengan orang yang suka di Tinder hati-hati, nggak semua asli, ada yang fake, transgender transgender seratus persen percaya," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Lanjut Rey, Dalam waktu dekat ia pun akan membuka cerita perjalanan cinta selama tujuh harinya itu.

"Nanti aku buka lagi perjalanan cinta aku 7 hari Rey Utami buka-bukaan," ujar Rey Utami. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas