Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dimas Aditya Gali Informasi Tentang Kanker Dari Tika Bravani

Berperan sebagai Nico dalam film 'Dear Love' membuat Dimas Aditya harus bertukar pikiran dengan sang istri, Tika Bravani.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dimas Aditya Gali Informasi Tentang Kanker Dari Tika Bravani
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTI ROSARY
Tika Bravani dan Dimas Aditya ditemui usai acara resepsi pernikahan mereka di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berperan sebagai Nico dalam film 'Dear Love' membuat Dimas Aditya harus bertukar pikiran dengan sang istri, Tika Bravani.

Pasalnya dalam film arahan sutradara Dedy Syah tersebut Dimas Aditya harus melakoni peran sebagai penderita kanker.

Tukar pikiran yang dilakukan Dimas dengan sang istri bukannya tanpa alasan.

Menurut pemain FTV 'Sekarung Cinta Tukang Beras' itu, Tika pernah kehilangan ibundanya karena menderita penyakit kanker.

"Kebetulan juga istri saya, ibunya meninggal karena kanker. Saya mendapat kesempatan untuk tukar pikiran dan coba untuk mencari info dari dia juga," ujarnya saat ditemui di acara press screening film 'Dear Love' di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10) malam.

Namun demikian dirinya juga menyesuaikan dengan kebutuhan film yang dibintanginya itu.

Dimas tidak ingin apa yang sudah digali, menjadi sia-sia.

BERITA TERKAIT

"Kalau kita pun memberikan lebih tapi kalau itu nggak terpakai kan sayang, jadi disesuakan sama porsi filmnya aja," ucapnya.

Selain bertukar pikiran, Dimas mengaku dirinya sempat mendatangi sebuah rumah sakit untuk melakukan riset kecil-kecilan.

Namun dikarenakan keterbatasan waktu, Dimas hanya bisa beberapa kali saja melakukan hal tersebut.

"Sebenarnya riset saya tidak terlalu dalam karena memang keterbatasan dengan waktu. Tapi waktu itu sempat empat kali datang ke rumah sakit tapi kembali lagi," ujarnya.

Dimas sendiri menuturkan dirinya belum melihat hasil aktingnya di film tersebut. Ia mengaku ada perasaan takut dan grogi atas aktingnya itu. Dimas khawatir aktingnya belum bisa memuaskan banyak orang yang telah menonton film yang dibintanginya.

"Kalau gue sendiri sih belum pernah puas nonton film gua, takut grogi, takut nggak memuaskan aja karena gue takut nggak memuaskan semua orang. Jadi kayak rada-rada grogi dan gugup," tuturnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas