Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

2 Tahun Jokowi dan JK

Dude Harlino Rasakan Perhatian Pemerintahan Jokowi

Pemerintahan Indonesia yang dipimpin Presiden, Joko Widodo selama dua tahun, rupanya telah memberikan dampak positif bagi artis peran, Dude Harlino.

Dude Harlino Rasakan Perhatian Pemerintahan Jokowi
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTHI ROSARY
Dude Harlino ditemui di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintahan Indonesia yang dipimpin Presiden, Joko Widodo selama dua tahun, rupanya telah memberikan dampak positif bagi artis peran, Dude Harlino.

Dude menuturkan, meski hasil kinerja pemerintahan Jokowi tidak dirasakan langsung oleh dirinya, tapi ia sudah melihat adanya perubahan dari informasi yang diterima lewat media massa.

"Saya mengamati Pak Jokowi sekarang benar-benar mulai menunjukkan hasil dari kerja beliau. Kita merasakan terutama dari sisi perhatian," ujar Dude ketika ditemui Tribunnews.com di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Suami Alyssa Soebandono ini menuturkan kerap melihat aktivitas Jokowi melalui video-video di Youtube, ketika tengah melakukan blusukan disejumlah daerah.

"Bagaimana beliau datang ke daerah-daerah menyapa rakyat. Kemudian melakukan tindakan konkrit, kemudian membangun daerah perbatasan kita dan membangun sisi kemaritiman kita," tutur dia.

Ayah satu anak ini juga menilai, adanya sejumlah kebijakan seperti kebijakan Tax Amnesty disambut baik. Menurutnya, itu merupakan langkah baik untuk kemajuan perekonomian Indonesia.

"Sekarang ini yang jelas terlihat adalah para nelayan, kemudian harkat mereka dijaga dengan baik. Terobosan dengan Tax aamnesty itu sangat baik sekali. Mudah-mudahan ke depan pak Jokowi lebih baik," imbuh Dude Harlino.

Artis berusia 35 tahun ini menyadari, masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan secara baik oleh Jokowi. Ia namun tetap berharap, disisa masa jabatan yanh tinggal 3 tahun lagi, Jokowi bisa menyelesaikan semua tugas-tugas tersebut.

"Mungkin ada beberapa program yang belum bisa terlaksana dengan baik. Mungkin masalah waktu, masalah SDM. Kita sebagai rakyat harus support pemerintah, mendoakan, dan juga mengawasi," kata Dude Harlino.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas