Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pesan JFlow untuk Sisa 3 Tahun Pemerintahan Jokowi

JFlow memiliki pesan dan harapan kepada Presiden Jokowi untuk mampu menyelesaikan semua janji-janji pada saat masa kampanye Pemilu Presiden 2014 lalu.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pesan JFlow untuk Sisa 3 Tahun Pemerintahan Jokowi
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi JFlow saat menghadiri acara konferensi pers Pesta Rakyat dan Konser Kemerdekaan di Laguna Resto, Jakarta Pusat, Senin(15/8/2016).Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintahan presiden Joko Widodo alias Jokowi tahun ini memasuki dua tahun menjabat dan masih ada waktu tiga tahun waktu untuk menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai kepala negara.

Musisi sekaligus artis peran, Joshua Matulessy alias JFlow memiliki pesan dan harapan kepada Presiden Jokowi untuk mampu menyelesaikan semua janji-janji pada saat masa kampanye Pemilu Presiden 2014 lalu.

"Buat gue semua yang dia janjin pas kampanye, itu aja ditepatin. Karena waktu itu, menurut gue janji-janjinya itu sudah bagus," ucap JFlow kepada Tribunnews.com, ketika ditemui di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

"Kalau itu udah bisa terpenuhi semua aja, Indonesia udah bakal jadi jauh lebih keren dan nyaman. Jadi uber aja semua point-point dari Nawacita, dan lain-lain. Kelarin dalam waktu tersisa, dan itu aja gue udah happy," lanjutnya.

JFlow juga mengaku tidak mempersalahkan dengan seringnya pergantian kabinet yang dipimpin Presiden Jokowi. Menurutnya, selama itu terbaik untuk dilakukan, tidak jadi masalah.

"Kalau emang harus, ya dilakukan. Karena gue rasa, yang berhak melakukan perubahan pada jajaran kabinetnya kan dia yang mimpin. Jadi pak Jokowi tahu lah apa yang perlu dilakukan dan gue optimis dia lakukan ini untuj jalan terbaik," imbuh relawan kampanye Jokowi pada Pemilu Presiden 2014 lalu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas